Konsep “Aladdin” jadi Pilihan Aryaduta Hotel di Malam Pergantian Tahun

Editor : Muh. Idris

Online24jam, Makassar, – Jelang malam pergantian tahun, tentu tidak lengkap tanpa ada kegiatan atau perayaan yang luar biasa. Baik bersama teman sekantor, teman bergaul atau bahkan keluarga.

Jika Anda yang ingin suasana yang berbeda pada pergantian tahun ini, Aryaduta Hotel adalah salah satu pilihan yang terbaik. Alasannya, di Hotel yang berhadapan langsung dengan tepi Pantai Losari ini, bakal mengusung tema unik pada Malam Tahun Baru nanti. Yakni Nuansa Aladdin.

General Manager Aryaduta Hotel Makassar, Erwin Arsyad, memaparkan, “konsep Aladdin ini kami pilih karena siapa sih yang tidak kenal Aladdin. Sebuah tokoh film animasi yang tersohor ke seluruh penjuru dunia. Bahkan Film terbarunya pun masuk nominasi 5 besar.”

Selain itu Ketua Panitia, Wawan Darmawan menambahkan dalam konsep Aladdin ini tamu-tamu bakal dimanjakan dengan konsep Film Box Office tersebut. Mulai dari penataan set dari teras hingga ke dalam resto. Bahkan seluruh karyawan akan menggunakan kostum-kostum pemain Aladdin.

“sebagai bocoran saja untuk saat ini sudah 80 persen dekorasi telah kami kerjakan. Selain uniform ala Aladdin yang akan dikenakan para karyawan dan melakukan flashmob. Ada juga perkusi performance dengan peralatan dapur dari karyawan di dapur.” ujar Wawan.

Setiap pengunjung bakal merasa berada di negeri 1001 malam bersama Aladdin. Dimana pihak hotel akan bermain set dan lighting dengan efek lain yang menyerupai Film Box Office tersebut.

Sajian menu makanan di Aryaduta Hotel Makassar.

Acara ini nantinya dimulai jam 7 malam dengan berbagai suguhan menu Arabica, Eropa dan Menu Lokal. Dan endingnya di area pool side (kolam renang) pada puncak pergantian tahun pengunjung akan menikmati pesta kembang api yang luar biasa.

Untuk harga, pihak managemen membuka penawaran dengan diskon 15% untuk semua jenis kamar, mulai minggu ini. Selain diskon juga ada doorprice. Nah, jika penasaran dengan konsep Aladdin ayo buruan ke Aryaduta Hotel.