Kelompok Teater Asal Inggris akan Tampil di Mall Nipah, Catat Tanggalnya

Editor : Muh. Idris

Online24jam, Makassar, – Kelompok Taeter asal Inggris bakal tampil di Mall Nipah Makassar, tema cerita Berjudul “You to Ask Wallacea” (Kamu Harus Bertanya Pada Wallacea) ini merupakan pertunjukan pertama kali di Makassar yang akan berkolaborasi dengan seniman Makassar, Abdi Karya.

You to Ask Wallacea merupakan pertunjukan teater yang sudah tampil di Brasil dan Singapura. Kini digandeng oleh Duta Besar Inggris untuk Indonesia Owen Jenkins yang meluncurkan “Wallacea Week 2019” di Mall Nipah, Makassar 28 November 2019. Pada pukul 20.00 Wita nanti.

“Sebagaimana diketahui, Leste Owen Jenkins akan melakukan kunjungan resmi pertamanya ke Makassar menghadiri acara-acara yang diadakan oleh British Council, sebagai pihak penyelenggara perayaan ‘Wallacea Week”. Sehingga pertunjukan ini mengibaratkan bahwa mereka kembali bernostalgia ke Makassar sebagai daerah yang menginspirasi karya tersebut.” ujar Intan Febriani, Head of Communications, British Council.

“Menariknya karena di Makassar lah skrip dibuat berdasarkan pengalaman dan kondisi real di Makassar pada masa itu di abad 19. Disertai permainan lighting dan kostum yang menarik perhatian dan perlu untuk ditonton apalagi tidak dipungut biaya.” pungkasnya.

[fbcomments]