Maros Keren : Buka Ruang Kreatifitas Pemuda Millenial Melalui Event Pesta Komunitas Buka Ruang Kreatifitas Pemuda Millenial Melalui Event Pesta Komunitas

Editor : Andhika BD
Bakal Calon Bupati Maros 2020, Chaidir Syam dan Tina Bohari
Bakal Calon Bupati Maros 2020, Chaidir Syam dan Tina Bohari

Online24, Maros – Bakal Calon Bupati Maros 2020, Chaidir Syam dan Tina Bohari menggelar Event All About Komunity Maros Keren yang bertujuan untuk membuka ruang kreatifitas kepada pemuda millenial di Maros.

Kepada awak media, Chaidir syam mengatakan potensi pemuda di Maros sangat luar biasa apalagi melalui komunitas itulah mengapa kita membuka ruang kreatifitas dalam event ini.

” Ini kegiatan namanya All About community keren, ini sebenarnya tujuannya adalah kita melihat potensi teman – teman pemuda yang di maros sangat luar biasa,terutama dengan hadirnya komunitas – komunitas semuanya, jadi kita membuka ruang untuk mereka, untuk menunjukan ruang berkreatifitas buat mereka.kami berdua juga sudah berjanji kepada mereka kedepan in sha Allah, kami sudah berjanji untuk membuat ruang komunitas kepada pemuda”. Jelas Chaidir Syam.

Pada event All About Community Maros keren ini diikuti sebanyak 35 Komunitas, yang diselenggarakan selama 3 hari, mulai pada tanggal 29 November sampai dengan 1 Desember 2019.

” Event ini menghadirkan beberapa item kegiatan untuk menghibur masyarakat Maros tanpa dipungut biaya apapun, Adapun kegiatan yang diselenggarakan yaitu Night Run, Donor Darah, Hapus Tato, PUBG Tournament, Bazar Kuliner, Aksi Musisi Indie, Selfie Contest dan salah satu item yang menjadi inti acara yakni Pesta Komunitas Maros Keren”. Tambah Chaidir Syam.

Sementara itu Salah satu Komunitas yang ikut berpartisipasi yakni Komunitas Air Softgun Maros, memberi apresiasi luar biasa dengan terselenggaranya event keren ini.

” Ini event yang sangat keren luar biasa atas penyelenggaraaanya, Kami berharap melalui event ini bisa melahirkan wadah yang mempersatukan komunitas di Maros sehingga dapat diadakan setiap tahunnya secara lebih mandiri bersama seluruh komunitas”. Ujar Ketua Komunitas Air softgun Andi Rangga Radita.

Diketahui adapun komunitas yang ikut berpartisipasi pada kegiatan ini terdiri dari berbagai latar belakang hobi dan kreatifitas seperti olahraga, otomotif, air softgun, budaya, pecinta hewan, bahkan komunitas ojek online tak kalah antusiasnya untuk ikut bergabung.

(Achmad)

[fbcomments]