Media Center Andalanta Terbentuk, Askar HL: Bagikan Kebaikan, Lawan Hoax

banner 468x60

Online24, Bulukumba – Bakal calon Bupati Bulukumba, Askar HL, tak main-main dalam suksesi Pilkada Bulukumba 2020. Kini, pemilik jargon Andalanta itu resmi membentuk divisi Media Center untuk tim pemenangan.

Menurut Ketua DPC PPP Bulukumba tersebut, pihaknya akan melakukan update informasi tentang Andalanta lewat tim Media Center. Informasi yang dirilis Media Center Andalanta akan terverifikasi kebenarannya.

“Kami bentuk tim Media Center agar informasi tidak simpang siur. Itu tujuan utama kami,” tegas Askar HL, Jumat 12 Desember 2019. Lebih lanjut Askar Hl menambahkan bahwa Media Center akan lebih berfokus pada kegiatan positif termasuk aksi relawan maupun tim Andalanta.

“Tim Media Center kami imbau selalu membagikan berita yang positif, dan hoax lawan kita bersama,” tegas Askar HL.

Sementara itu, Tim Media Center Andalanta Jabbar Mohammad Bahring, mengaku siap menjalankan amanah. Media Center Andalanta menurutnya akan selalu membuat terobosan dan inovasi.

Katanya, bukan sekadar membuat berita, tapi ingin menjadi pencontohan Media Center pemenangan pemilu yang tetap menjunjung tinggi nilai etika dalam pemberitaan.

“Tentu kita tak ingin menjadi bagian dari penyebar hoax. Insya Allah Media Center Andalanta akan menjadi bagian dari kesuksesan yang sempurna,” kata Mantan Ketua Tim Media Center Doamu, Pilkada Sidrap 2018 itu. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *