Darije Kalezic Mundur Jadi Pelatih PSM Makassar

Editor : Asri Muhammad
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic. (foto : Asri Muhammad)
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic. (foto : Asri Muhammad)

Online24, Makassar – Kabar mengejutkan datang dari pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic. Sosok yang membawa Pasukan Ramang meraih juara Piala Indonesia 2018 ini, mengundurkan diri sebagai pelatih.

Pengumuman ini disampaikan Darije saat konferensi pers jelang laga pekan ke-33 melawan PSS Sleman.

“Laga besok (melawan PSS Sleman) menjadi laga terakhir saya di Makassar sebagai pelatih. Saya punya banyak pengalaman dan menghabiskan waktu disini. Saya mengucapkan terima kasih kepada pemain, staf dan seluruh fans PSM,” ujar pelatih berpaspor Swiss ini di Stadion Mattoanging, Sabtu (14/12).

Ditunjuk melatih PSM Makassar, Darije pun ditarget untuk memberikan prestasi kepada tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan ini. Namun, dirinya merasa tidak mampu melakukan hal tersebut.

“Setelah 11 bulan saya tahu pemain yang mana bisa membantu klub ini (PSM) untuk naik ke tahap selanjutnya, dan saya tahu juga siapa pemain yang tidak bisa membantu, serta pemain lokal yang bisa membantu kami menjadi lebih kuat. Tapi akhir bulan Oktober saya tahu bahwa kami tidak bisa merealisasikan itu di PSM,” jelasnya.

Karena itu, Darije pun mengambil keputusan meninggalkan klub. Selanjutnya, Darije akan kembali ke negaranya untuk berkumpul bersama keluarga, dan mengecek kesehatannya.

[fbcomments]