Tes Arena Sirkuit Andalanta Bulukumba Dipadati Warga

banner 468x60

Online24, Bulukumba – Ketua DPC PPP Askar HL meninjau langsung tes arena balap motor cros di Sirkuit Andalanta, Desa Tanah Harapan, Gantarang Bulukumba, Rabu 18 Desember 2019. Askar HL tampak bersama tim memberikan support langsung kepada rider yang ikut menguji coba arena tersebut.

Fadil, salah seorang rider di Bulukumba turut mencoba arena Sirkuit Andalanta. Dia terlihat lihai menjajal arena baru itu.

“Saya bersyukur ada tempat latihan tetap. Arenanya juga luas dan penuh tantangan,” katanya usai mencoba arena. Dia berharap digelar balapan resmi di Sirkuit Andalanta.

Dari pantauan media, sejumlah pembalap cros ojek menjajal arena. Beberapa di antaranya terjatuh karena medan yang penuh tantangan.

Askar HL yang ditemui di lokasi mengaku akan terus memberi dukungan bagi pebalap cros Bulukumba. Dia juga merencanakan menggelar ajang balap resmi di Sirkuit Andalanta.

“Kami akan terus mendukung pebalap muda. Setelah arena rampung, kita akan gelar balapan bertaraf resmi kalau perlu lomba tingkat nasional,” kata Askar HL dengan semangat.

Ratusan warga turut ikut menonton tes arena tersebut. Terlihat anak-anak hingga kaum ibu tampak menikmati aksi para rider di Sirkuit Andalanta itu. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *