Tokoh Masyarakat Swatani Bulukumba Beri Dukungan ke Askar HL

News2 Views
banner 468x60

Online24, Bulukumba – Sosok Askar HL, bakal calon Bupati Bulukumba dikenal sebagai orang yang merakyat, sederhana dan dermawan. Tak hanya di kota, warga di desa tak luput untuk disambanginya.

Warga desa pun kini ramai memberikan dukungan kepada Ketua DPC PPP Bulukumba itu. Seperti tokoh masyarakat Desa Swatani, Rilau Ale, Purn TNI Saipul.

Pria yang akrab disapa Ulo ini berharap Bulukumba dipimpin oleh Askar HL. “Saya yakin pak Aji bisa memakmurkan Bulukumba. Dia sudah terbukti dicintai masyarakat,” katanya.

Kata Saipul, Askar HL sangat merakyat. Sehingga dia tak meragukan Askar HL saat memimpin. “Kalau pemimpin sudah paham arah keinginan rakyat, tinggal diaplikasikan. Kalau kita kasi kepercayaan pasti amanah nantinya,” harapnya.

Dia melihat program Askar HL berpihak kepada masyarakat dan berkeadilan. Seperti kata dia tentang program utama pada pelayanan publik, pelayanan dasar bidang pendidikan dan kesehatan.

“Sosok Askar HL mengerti yang dibutuhkan. Tidak membeda-bedakan contohnya antara kalangan atas dan bawah,” tegasnya.

Dia pun berharap Askar HL terpilih untuk memimpin Kabupaten Bulukumba 2020-2025. “Saya dan masyarakat Desa Swatani khususnya Dusun Balo dan Dusun Pangi. Mudah-mudahann ke depan beliau hadir lagi sebagai Bupati,” tutupnya.

Pilkada Bulukumba digelar 23 September 2019. Askar HL merupakan calon terkuat yang menurut beberapa survei lokal dan nasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *