Video : Dari Pelataran Masjidil Haram, IDP Ucapkan Selamat Hari Jadi Luwu

News2 Views
banner 468x60

Online24, Luwu Utara – Seperti diketahui, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (IDP), saat ini tengah melaksanakan ibadah umroh di Tana Suci Mekkah bersama keluarga tercinta.

Akibatnya, orang nomor satu di Kabupaten Luwu Utara ini akan melewatkan beberapa agenda besar di Tana Luwu, salah duanya adalah Hari Jadi ke-752 Luwu (HJL) dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu (HPRL) ke-74 yang jatuh pada 21 Januari 2020 dan 23 Januari 2020.

Meski demikian, Indah tak sepenuhnya melewati momentum historis rakyat Luwu tersebut. Melalui video berdurasi 39 detik yang ia unggah di fanpage facebook-nya, Rabu (22/1/2020).

IDP memberikan ucapan selamat HJL/HPRL. “Saya, Indah Putri Indriani, Bupati Luwu Utara, dari pelataran Masjidil Haram Mekkah Al Mukarramah, mengucapkan Selamat Hari Jadi Luwu ke-752, dan Selamat Hari Perlawanan Rakyat Luwu ke-74,” begitu IDP mengawalinya.

Ia pun tak lupa memberikan doa dan harapan agar Tana Luwu tetap besar dan jaya di masa-masa mendatang. “Kita berharap dengan momentum Hari Jadi Luwu dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu ini akan menjadikan Tana Luwu sebagai pilar dan masa depan Sulawesi Selatan. Salama ki tapada salama,” Indah mengakhiri ucapan selamat HJL dan HPRL-nya.

Sekadar diketahui, HJL dan HPRL tahun ini dipusatkan di Kabupaten Luwu Timur. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *