Resolusi Baru, GrabFood “Gerakan Jangan Lupa Makan” Pecahkan Rekor MURI

Editor : Muh. Idris

Online24jam, Makassar, – GrabFood telah memecahkan rekor dunia sebagai Pengantaran Paket Makanan Pertama secara Serentak dan terbanyak dari Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) dengan mengantarkan 10.000 paket makanan di lima kota besar Indonesia. Khusus di Makassar total ada 1.500 paket yang diantarkan.

Neneng Goenadi, Managing Director, Grab Indonesia mengungkapkan, “Bersamaan dengan datangnya tahun baru dimana banyak orang memiliki resolusi yang dapat memacu motivasi dan semangat yang baru, GrabFood mengajak setiap orang untuk membangun kebiasaan baru, yaitu makan teratur untuk mendukung aktivitas harian melalui Gerakan Jangan Lupa Makan.”

Menurutnya gerakan ini sebagai program GrabFood yang siap bantu Anda untuk makan lebih teratur demi mewujudkan resolusi baru di tahun 2020.

“Jangan sampai kesibukan yang begitu padat di keseharian malah membuat kita melewatkan waktu makan, padahal makanan adalah sumber energi utama untuk beraktivitas menggapai semua resolusi dan harapan.” lanjutnya.

Sibuk bukan alasan untuk lupa makan! Sehingga membuat GrabFood, layanan pesan-antar makanan #1 yang paling sering digunakan di Indonesia.

Pelanggan juga bisa membeli makanan dan minuman untuk mitra pengantaran GrabFood yang sedang menunggu pesanan, di mitra GrabFood yang berpartisipasi dalam program ini.

Sebagai bagian dari Gerakan Jangan Lupa Makan, kota Makassar, tercatat pengantaran GrabFoodnya sebanyak 1.500 paket makanan, 17 Januari 2020 lalu, Selain Makassar, Grab juga mengantarkan paket makanan tersebut di 4 kota lain secara bersamaan, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Medan, dengan dukungan dari mitra GrabFood: CFC, McDonald’s, Kopi Lain Hati, Carl’s Jr., Wingstop, dan Nestle Pure Life. Totalnya sejumlah 10.000 paket makanan dan ini juga merupakan pertama kali dilakukan di dunia dan berhasil memecahkan rekor dunia dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

Sekarang jika Anda terlalu sibuk sampai sulit membeli makanan, tak perlu khawatir karena GrabFood sebagai layanan pesan-antar makanan di Indonesia siap membantu kapan pun dan di mana pun supaya bisa makan lebih teratur!

[fbcomments]