H. Irwan Kembali Menggelar Reses dan Temu Konstituen di Kelurahan Kalabbirang

Editor : Andhika Bd
Legislator Partai NasDem H Irwan
Legislator Partai NasDem H Irwan

Online24, Pangkep – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, H. Irwan kembali menggelar Reses dan Temu Konstituen Masa Sidang II Tahun Anggaran 2019/2020 di Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Minasate’ne, Kabupaten Pangkep, Sabtu (8/2/20) kemarin.

Sebelumnya, H Irwan juga menggelar kegiatan yang sama di Kampung Siloro Desa Mangilu, Kecamatan Bungoro di hari yang sama.

Diketahui, Reses masa Sidang II ini juga serentak dilaksanakan oleh seluruh anggota DPRD Sulsel terhitung tanggal 4-11 Februari 2020.

Di hadapan ratusan masyarakat, H. Irwan menyampaikan kepada masyarakat melalui reses ini, dirinya bisa mengetahui masalah dan keluhan yang terjadi di masyarakat sehingga keluhan dan aspirasi itu bisa ditampung untuk kemudian ditindak lanjuti sebagaimana mestinya.

“Kami hadir di sini guna untuk menyerap aspirasi atau mendengar apa yang menjadi keluhan dan kebutuhan masyarakat secara langsung,” ujarnya.

“Bagi masyarakat yang memerlukan bantuan agar membuat proposal melalui kelompok tani yang telah terdaftar atau membentuk kelompok bagi petani yang belum masuk dalam daftar di daerah ini,” sambung Irwan.

Sementara itu, salah seorang warga yang hadir, Firman meminta bantuan untuk pengadaan jalan tani demi untuk mempermudah akses di Kampung tersebut.

“Masyarakat disini masih banyak petani penggarap namun tidak pernah menerima bantuan karena tidak teraftar dalam
Kelompok tani dan kelompok ternak sehingga tidak menerima bantuan,” jelasnya.

Senada, warga lain bernama Sahir juga mengungkapkan bahwa ada sekitar 10 kepala keluarga di Kampung tersebut namun belum memiliki akses jalan.

“Besar harapan kami kepada anggota dewan Pak Irwan untuk memberi bantuan pembentukan akses jalanan agar mempermudah akses kami,” ungkap dengan Penuh Syukur. (*)

[fbcomments]