Sukses Jadi Tolak Ukur, Claro Makassar Kembali Gelar Luxury Wedding Vaganza Tahun 2020

Editor : Andhika Bd
Luxury Wedding Vaganza 2020 (Hendrik)
Luxury Wedding Vaganza 2020 (Hendrik)

Online24, Makassar – Sukses dengan Wedding Luxury Vaganza di tahun 2018 – 2019, Claro Makassar kembali menggelar eveny Luxury Wedding Vaganza 2020 yang merupakan salah satu event terbesar dari Claro Makassasr. Event ini mulai diadakan pada tanggal 14- 16 Februari 2020 di Lobby Area Claro Makassar.

Anggiat Sinaga, GM Claro Makassar mengatakan “Kami dengan tujuan mempermudah para calon pengantin untuk memenuhi segala kebutuhannya hanya dengan datang ke satu tempat, serta memenuhi permintaan dan saran para vendor dan tamu- tamu yang ingin melangsungkan pernikahan di Claro Makassar. Wedding Expo Claro Makassar juga berhasil menjadi tolak ukur dan pasar yang kompetetif bagi seluruh pelaku bisnis di industri wedding”. ujarnya

Lebih lanjut ia mengatakan.”Dengan Pertimbangan serta permintaan pasar yang begitu besar, Wedding Expo Claro Makassar diselenggarakan dengan harapan penyelenggaraan event ini akan lebih memaksimalkan aktivitas promosi bagi para peserta pameran baik dalam sisi efektifitas maupun efisensi waktu dan pembiayaannya. Sedangkan bagi para calon pengantin, tentunya akan lebih memberikan kesempatan bagi mereka untuk berbelanja kebutuhan pernikahan. Sehingga diharapkan Event ini dapat menjadi pagelaran yang ditunggu oleh warga Sulawesi selatan khususnya kota makassar” tegasnya.

Sekedar diketahui, Event tahunan Wedding Expo tahun ini akan dimeriahkan berbagai vendor seperti KC Wedding Organizer, Alleya Deco, Deal Decor, Gracia Decor, Bless Decor, Wonghang, El Mundo, Repro,Jean Decor, Smile, Imposovo, Peeko, Bunga Salon, Wardah, Studio Frame. Total Sebanyak 26 booth disediakan dan diisi para exhibitor dari dalam dan luar Makassar. Tidak hanya datang dari pengusaha bridal, makeup, photo wedding, wedding organizer saja, tetapi juga souvenir nikahan.

Luxury Wedding Vaganza tahun ini. Juga akan menghadirkan beragam promo yang hanya didapatkan pada saat event tersebut berlangsung. “Paket wedding yang disiapkan mulai dari ” 93jt untuk resepsi, dan 145jt untuk paket all in one”.

[fbcomments]