Syaharuddin Alrif Kunjungi Watang Pulu, Ini Pesannya

Editor : Andhika Bd

Online24, Sidrap – Wakil ketua DPRD Sulsel, H Syaharuddin Alrif SIP MM kembali melanjutkan kegiatan reses di Kecamatan Watang Pulu, Selasa malam, (11/2/20).

Tepatnya di Lingkungan Bolaeppae, Kelurahan Uluale, Kecamatan Watang Pulu. Reses politisi Nasdem itu, dihadiri sejumlah pejabat kepala
Kades, mantan kades, Camat hingga mantan camat Watang Pulu.

“Saya datang dalam rangka reses, dan menyerap aspirasi. Ini sebagai bentuk pendidikan politik, bahwa anggota DPRD tidak boleh lupa dengan konstituennya,” ujarnya.

Ia berharap, tetap mendapat masukan dan catatan masyarakat dalam reses kali ini. Terutama kapasitasnya sebagai Ketua DPRD bidang anggaran.

“Tujuan reses ini adalah menyerap aspirasi. Olehnya itu, saya sangat berharap, ada catatan yang bisa saya bawa pulang dan perjuangkan di DPRD Sulsel,” pinta Syahar.

Dari hasil pertemuan itu, ada beberapa usulan masyarakat yang diserap. Diantaranya, kembalinya program BPJS Kesehatan, khususnya di Sidrap.

Selain itu, soal pengadaam alsintam di beberapa desa yang rata-rata masyarakatnya petani.

Selain itu, H Syaharuddin Alrif juga siap menfasilitasi armada sampah di Kementerian Kehutanan dan Lingkungan Hidup sesuai permintaan Plt Camat Watang Pulu, Ali Husain sebagai daerah pendukung Adipura. (*)

[fbcomments]