Peringati Hari Pers ke 74, Novotel Gelar Lomba Baca Berita Gokil dan Tik Tok

Regional1 Views
banner 468x60

Online24jam, Makassar, – Peringati Hari Pers Nasional ke-74 Management Novotel Makassar gelar acara Carita Campur Makkala (CCM) News di lantai 15, The Attic Sky Lounge, Kamis (13/2/2020).

Kegiatan yang diikuti oleh sejumlah wartawan ini, meriahkan acara tersebut karena ada banyak lomba diantaranya, Lomba Membaca Berita Gokil, Lomba Photography, Lomba Tik Tok Dance dan Games seru lainnya.

Marcom Manager Novotel Makassar Grand Shayla, Vina Taning mengatakan, “Sebenarnya kegiatan ini adalah selebrasi khusus kita buat untuk rekan pers menyemarakkan hari pers ke 74 tahun. Acaranya khusus Happy Fun. Kalau tahun lalu Novotel Got Talent pokoknya yang seru seruan dan sekarang kita buat seperti program pembawa berita tapi berita berita lucu.”

“Sesuai dengan temanya “Carita Campuru Makkala” (Cerita Sambil Tertawa) karena teman teman seharian sudah capek jadi kita gokil gokilan saja skaligus promo program kami Accor Live Limitless plus yang kita launching secara nasional dimana kita ambil tema Life, Work and Play (hidup bukan sekedar bekerja tapi juga bersenang senang) selain lomba baca berita gokil juga ada lomba foto dan games tik tok.” tambahnya.

Kegiatan CCM News ini, dinilai tiga juri yakni, Humas dan merupakan Senior Pembawa Berita TVRI Diah, Ketua Hotel Front-Liner Association Makassar Ivonne Tumbelaka dan Executive Assistant Manager Novotel Makassar, Winaryo. Dan disaksikan langsung oleh GM Novotel Makassar, Whisnu wijaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *