Jadi Korban Ambruk Jembatan di Barru, Sopir Truk ini Bersyukur Tidak Alami Luka Serius

Editor : Andhika Bd
Kondisi Jembatan Ambruk
Kondisi Jembatan Ambruk

Online24, Barru – Sebuah truk yang melaju dari arah Makassar ke Parepare tiba-tiba terjungkal masuk kedalam sungai. Penyebabnya, salah satu jembatan di Poros Trans Sulawesi ambruk, Kamis (13/2/20) malam. Tepatnya di Jembatan Bojo, desa Bojo, Kecamatan Mallusettasi, Kabupaten Barru.

Jembatan di perbatasan Kelurahan Bojo Baru dan Desa Bojo, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru, Sulsel, Ambruk ketika dilewati truk yang sedang mengangkut Pupuk. Akibatnya, truk terjatuh ke sungai bersamaan dengan ambruknya jembatan yang dibangun dari beton itu.

Mobil truk dari Makassar menuju Belopa Luwu dikemudikan oleh Fikram dengan memuat Pupuk ZA sekitar 30 Ton terjatuh di sungai saat melintas diatas jembatan Bojo Baru, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru, Sulsel.

Fikram mengatakan “Beruntung saya tidak mengalami luka serius dalam kejadian itu namun kerugian Materil ditaksir sekitar ratusan juta rupiah.

Akibat ambruknya jembatan tersebut tidak mengakibatkan kemacetan arus lalulintas karena jembatan tersebut adalah jembatan kembar sehingga jembatan di sebelahnya dapat digunakan dengan dibagi dua jalur. (*)

[fbcomments]