Nyatakan Maju di Pilkada Gowa 2020, Andan-Kio Minta Restu Warga

Editor : Andhika Bd

Online24, Gowa – Bupati dan Wakil Bupati kab Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Abd Rauf Mallaganni Kr Kio (Adnan-Kio) Mendeklarasikan dirinya kembali bertarung di pilkada serentak kab Gowa tahun 2020, di Gedung Haji Bate kab Gowa, Sabtu (15/02/20).

Dalam sambutannya, Adnan mengatakan sebelum dideklarasikan oleh sejumlah partai politik, maka penting bagi Adnan-Kio jilid II meminta restu dan dukungan warga Gowa. “Ini bukan deklarasi. Hari ini tidak lain kami meminta restu kepada kita semua karena berkat doa dan perjuangan bapak ibu sekalian mampu mendudukan kami pada periode lalu,” Ujar Adnan yang di dampingi Kareng Kio.

Sementara Karaeng Kio mengatakan dengan sepenuh hati, mewakafkan dirinya untuk setia mendampingi Adnan dalam pertarungan perebutan kembali kursi Bupati dan Wakil Bupati di Gowa. Menurutnya, apa yang selama ini dilakukan Adnan sebagai pemimpin daerah, dibuktikan dengan tindakan nyata.

“Saya sudah sampaikan, saya wakafkan diri saya, untuk mendampingi Pak Bupati (Adnan) untuk membangun Gowa lebih baik ke depan. Yang belum baik, kita perbaiki, yang sudah baik akan kita sempurnakan,” ungkap Kio

Deklarasi ini dihadiri oleh ratusan simpatisan yang setia mendukung majunya pasangan ini kembali untuk kedua kalinya.

Sekedar diketahui saat ini sudah ada tiga partai besar yang dalam waktu dekat ini akan melakukan deklarasi mengusung kembali pasangan Adnan -Kio maju di pilkada serentak Kab.Gowa PPP, PAN,PKB.

[fbcomments]