Sobat Padi Bersiaplah, Padi Reborn Akan Manggung Lagi di Makassar

banner 468x60

Online24, Makassar – Sobat Padi yang ada di Makassar dipastikan akan menikmati tembang-tembang hits dari salah satu band Legend di indonesia ini.

Padi Reborn akan hadir di Makassar mengobati rindu para fans nya pada Jumat 28 Februari 2020, akhir pekan ini dalam event yang bertajuk Zona Cafe dan Bold Experience akan menghadirkan Group Band legendaris tanah air ini untuk melantunkan lagu-lagu teranyarnya.

Band Padi Reborn dijadwalkan manggung lebih awal dari jam perform biasanya, tepat jam 10.00 malam waktu Makassar.

“Selama kurang lebih 1 jam akan menghibur para fans Padi,” ujar Alvionita, public relation Zona Cafe, Senin (24/2/2020).

Lebih Lanjut, Vionita mengatakan, Zona cafe telah mengeluarkan 2 tahap penjualan tiket yang telah dimulai sejak awal januari. Tahap 1 Presale 125rb sebanyak 100 lembar telah habis terjual dan mulai hari ini sampai hari H berlaku harga normal 175 rb. Selain tiket, kami juga menyiapkan 4 paket yakni paket tabel, Vip Table, Vip Sofa dan VVip sofa dengan harga yang bervariasi mulai dari 3,4 juta sampai 9,250jt. Untuk paket Vip sofa dan VVip sofa telah habis terjual. Buruan zona holic sebelum kehabisan. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *