Terima Aduan, Wakil Ketua DPRD Provinsi Minta Pertamina Perlancar Distribusi BBM di Sulsel

News, Regional1 Views
banner 468x60

Online24, Makassar  – Kelangkaan bahan bakar minyak (BBM) di Provinsi Sulsel kembali terjadi. Penyebabnya, minim suplai BBM ke sejumlah daerah beberapa pekan terakhir.

Hal ini menyebabkan sejumlah kalangan menyampaikan aspirasi kepada wakil ketua DPRD Sulsel untuk mencari solusi. “Hari ini dan beberapa Minggu sebelumnya kendala masyarakat BBM langkah, baik di solar, Dex, pertalite, pertamax dan sejenisnya,” kata Wakil ketua DPRD Sulsel, Syahruddin Alrief saat menerima aspirasi dari anggota DPRD Maros di kantor DPW NasDem Sulsel, Sabtu (16/10/2021).

“Dan tentu saya sebagai wakil ketua DPRD Sulsel, sore ini mendapat kunjungam di DPW NasDem Sulsel, teman-teman DPRD dari Maros datangi untuk sampaikan aspirasi terkait langkahnya bahan bakar minyak di Maros dan beberapa daerah sekitarnya,” sambung Syahar.

Lanjut Sekretaris DPW NasDem Sulsel, menyebutkan bahwa kedatangan wakil rakyat dari Maros. Mereka minta pertamina wilayah Sulsel mempercepat distribusi kiriman ke SPBU.

Medisiplinkan agar BBM untuk tujuan masyarakat, jangan sampai lari ke industri, oleh petugas pendistribusian dalam waktu dekat. Jangan sampai mengganggu perekonomian di Sulsel. Karena sehari mendapat laporan masuk cukup banyak. “Kami harap pertamina tuntaskan, dan dituntaskan. BBM merupakan kebutuhan dasar masyarakat semoga teratasi,” harap Syahar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *