Seorang Ibu Rumah Tangga di Pangkep, Tewas Ditikam Suami Sirih

Online24jam, Pangkep,– Warga Kampung Panritae, Desa Parenreng, Kecamatan Segeri, Pangkep, Arsyad (61) tega menikam istri sirinya yang tengah hamil tua.

Fatmawati (42) tewas dengan sejumlah luka bacok di tubuh. Peristiwa nahas ini terjadi pada Jumat (17/1/2020) sekitar pukul 03.00 Wita.

“Fatmawati tewas setelah ditusuk menggunakan badik di beberapa bagian tubuhnya, mulai bagian dada, perut, punggung hingga bagian paha oleh pelaku,” kata Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, Jumat (17/1/2020).

Ibrahim mengatakan, dari keterangan pelaku, saat itu ia masuk ke dalam rumah. Korban sempat berusaha kabur melalui pintu depan namum pelaku tetap mengejar korban.

“Jadi saat itu korban langsung berusaha melarikan diri dengan keluar rumah melalui pintu depan dan kabur ke rumah tetangganya. Tetapi pelaku saat itu tetap mengejar korban dengan membawa badik yang masih terhunus,” ungkapnya.

Dia menyebut anak tiri Arsyad, Muh. Thalib (9) juga menjadi korban luka penusukan.

Ibrahim menjelaskan, aparat saat masih melakukan olah TKP dan melakukan pengembangan motif dari pembunuhan sadis tersebut.

Saat ini pelaku dan anak tirinya masih berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batara Siang  Pangkep untuk di lakukan perawatan.

(Achmad)