Kampanye di Keluarahan Ompo, Kaswadi Minta Warga Tak Terpengaruh Issu

banner 468x60

Online24, Soppeng – Calon Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi razak melakukan kampanye tatap muka di kediaman Andi Ramlah,di Lingkungan Tinco,Keluarahan Ompo,Kecamatan Lalabata,kabuapten Soppeng (20/11/20)

Kampanye Tersebut Dihadiri Sejumlah Masyarkat Lingkungan tinco,Ketua Tim Kampanye AKAR-LHD Syaruddin M Adam,dan anggota DPRD Kabupaten soppeng Yakni H.Andi Rusli Razak, H.Andi Wahda Adam dan Andi Syamsu rijal

Dalam Kampanye Akar,Syarudidin M Adam Ketua Tim AKR-LHD Mengajak Seluruh Masyrakat Soppeng Agar Memilih Calon Bupati Andi Kaswadi Razak Dan Calon Wakil Bupati Soppeng Lutfi Halide.

“Saya Mengajak Seluruh Masyarakat kelurahan Ompo agar Memilih Calon petahana Kita, Andi Kaswadi Razak dan Calon Wakil Bupati kita Lutfi Halide.

Sementara Calon Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi razak dalam Tatap muka tersebut Mengungkap bahwa dalam Pemilihan nanti Masayarakat soppeng agar tidak mendengar Isu-isu yang beredar tentang Ke TPS harus di Swab atau di Rapid Tes.

“Masyarakat tidak Usah Mendengar Isu-Isu yang Tidak jelas,atau tidak benar, karena kalau kita ke TPS nanti Tidak di Swab atau Dirapid Tes, Hanya menggunkan Masker,Jadi jangan terpancing issu yg ada tetap ke tps dan coblos akar lhd.”ujar Akar

Akar juga mengungkap bahwa banyak cara mengahalangi masyarakat agar tidak keTPS.

“Banyak cara menghalangi kita menuju tps ada yg bilang janganmi ke tps biar bagaimna menang tommi akar lhd. Jadi jangan terpancing issu itu tetap kita gunakan hak pilih kita dan coblos yang bergambar AKAR LHD.

Dirinya juga mengajak Warga Lingkungan Tinco untuk berdoa agar Pandemi Covid 19 dapat berakhir.

“Mari kita berdoa semoga corona ini cepat berlalu dan kehidupan kita pulih kembali. Kita bersyukur di soppeng karna kita punya alat pcr dan rumah sakit yg menangani corona kalau kita terjangkit tdk perlu keluar kabupaten dirawat cukup di daerah kita sendiri. Itulah salah satu alasan saya cepat mengambil tindakan di soppeng karna saya tdk mau warga saya di rawat di kampung lain.”

Di tempat yang berberbeda, Calon Wakil Bupati Soppeng Lutfi Halide juga berkampanye tatap muka di tottong kecamatan Donri-Donri, LHD mengajak Masayarkat pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang agar menggunkan hak pilihnya dan mencoblos AKAR-LHD.

“INGAT tanggal 09 desember gunakan hak pilihta Ke tps coblos yg bergambar AKAR LHD.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *