Ini Dia 7 Rekomendasi Merk Sepatu Branded Luar Negeri, Koleksi Lengkap Ada di Blibli

Sepatu Branded

Ekbis143 Views
banner 468x60

Online24jam, Makassar, – Belum lama ini artis Ashanty memamerkan outfit mewahnya dengan sepatu berwarna hitam dan putih yang ternyata dari brand Chanel dengan harganya belasan juta rupiah Berkat fashion yang kerap dipamerkan artis seperti inilah yang membuat brand sepatu luar negeri terus meningkat.

Tidak selalu Chanel, masih banyak rekomendasi merk sepatu untuk pria maupun wanita yang harganya cukup terjangkau. Pilihannya yang cukup banyak membuat semua kalangan di Indonesia bisa memilikinya. Cek brand apa saja yang menarik untuk dilirik.
Ini dia 7 Rekomendasi Merk Sepatu Branded Luar Negeri. Kini bisa langsung mengunjungi converse official store yang tersedia di Blibli.

Selama berbelanja di Blibli bukan hanya sepatu branded yang didapatkan namun juga produk original yang ditambah dengan gratis ongkir. Sangat menarik untuk berbelanja online, namun kenali dulu merk sepatu yang direkomendasikan sebagai berikut:

1. Converse
Sepatu yang paling disukai oleh kalangan remaja hingga dewasa, salah satu variannya yang terkenal adalah Converse Chuck Taylor 70. Hampir semua sepatunya menggunakan bahan kanvas premium yang lentur dan nyaman di kaki. Converse juga terkenal sebagai jenis sepatu yang sangat awet.

2. Vans
Awal mula sepatu Vans hadir adalah sebagai sepatu khusus skateboara Hanya saja semakin hari peminatnya pun bertambah sehingga Vans juga terkenal sebagai sepatu untuk penampilan kasual. Desainnya lebih ke klasik dengan warna bervariasi. Bahannya juga sama yaitu dari kanvas.

3. Reebok
Merek ini terkenal sebagai sepatu olahraga baik untuk lari, jalan bahkan tersedia juga sepatu sneaker. Berbeda dengan dua merk lainnya, Reebok tidak menggunakan bahan kanvas melainkan karet untuk outsole dan kerap kali memanfaatkan material kulit.

4. New Balance
Sepatu ini juga terkenal dengan model model sneaker dan beberapa desainnya juga disesuaikan untuk kebutuhan olahraga. New Balance merupakan sepatu yang sangat awet dan memiliki jahitan rapi dengan sol sangat empuk.

5. Nike
Termasuk merk yang terkenal untuk sepatu olahraga yang harganya cenderung fantastis untuk produk aslinya. Nike memiliki banyak model bahkan ada salah satunya yang unik adalah Nike Air Rift yang memiliki desain terbuka namun sangat lentur.

6. Balenciaga
Sepatu keluaran Balenciaga juga banyak diminati khususnya para pria. Sepatu sepatunya memiliki desain yang futuristik yaitu sleek dan juga sangat unik. Balenciaga biasanya selalu menggunakan sepatu dengan insole cushioned sehingga membuatnya sangat nyaman.

7. Puma
Salah satu brand asal Jerman yang kerap jadi pilihan untuk tampilan sporty dan juga kasual Ciri utama dari sepatu keluarannya adalah berbahan suede dengan garis putih panjang yang memiliki lekukan dari depan hingga belakang. Jika dilihat dari harganya Puma termasuk sepatu yang cukup terjangkau.

Merk selalu menjadi tolak ukur utama dalam pemilihan sepatu selain harga Pilihan sepatu dari brand luar negeri memang cukup banyak namun pastikan juga untuk memilih sepatu berdasarkan kemampuan.

Rekomendasi merk sepatu yang tersedia di Blibli dari luar negeri pun sangat lengkap seperti dari Converse. Masyarakat yang tertarik bisa membeli langsung di Official store melalui Blibli, memilih langsung model yang disukai dan menyesuaikannya dengan kebutuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *