Shine Your Day dengan Benelli-Keeway, Siapkan Promo Diskon Jutaan Rupiah

Ekonomi260 Views
banner 468x60

Online24, Makassar – Authorized Dealer Benelli-Keeway di Sulawesi yakni Kalla Kars, menyiapkan diskon spesial melalui program Shine Your Day. Program ini tentunya hadir untuk menyemarakkan hari-hari para penggunanya, sejalan dengan semangat keceriaan yang terpancar dari nama produknya, Keeway Shiny 150.

Shine Your Day menawarkan diskon hingga Rp2,5 juta untuk pembelian Keeway Shiny 150 selama bulan Juni 2024. Diskon ini tidak hanya membuat harga lebih terjangkau tetapi juga memperkuat komitmen Kalla Kars untuk memberikan nilai tambah kepada pelanggan.

Selain diskon, keuntungan lainnya yang diperoleh ada free mantel riding selama pembelian di periode Juni, layanan purna jual terpercaya, serta warranty produk yang dapat diandalkan.

“Program Shine Your Day adalah cara kami untuk memberikan kesempatan kepada pelanggan yang ingin memiliki Shiny 150 motor matic klasik bergaya retro.  Manfaatkan segera kesempatan ini dan bawa pulang Keeway Shiny 150 sekarang,” ungkap Fery Irawan, Chief Operation Officer Kalla Kars, (Kamis 20 Juni 2024).

Produk Keeway Shiny 150 ditenagai oleh mesin berkapasitas 150 cc, motor ini dilengkapi dengan aksesoris windshield dan top box yang efisien untuk kebutuhan sehari-hari. Fitur modern seperti lampu LED tidak hanya memberikan tampilan yang menarik, tetapi juga meningkatkan keamanan dengan memberikan penerangan yang lebih baik di jalan.

Adapun Keeway Shiny 150 untuk harga OTR Makassar dibanderol dengan Rp31.500.000. Motor skutik lainnya dari Benelli-Keeway seperti Versilia dibanderol dengan harga Rp34.500.000 dan Panarea dengan harga Rp31.500.000. Pelanggan Benelli-Keeway dapat melakukan pembelian di dealer resmi Makassar yaitu di Jl. Veteran Selatan No. 130.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *