Kepala Bappeda Makassar Hadiri Seminar Penanggulangan Stunting dan TPB/SDGs 2030

News110 Views
banner 468x60

Online24, Makassar – Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Kota Makassar, Andi Zulkifli Nanda, menghadiri Seminar Aksi Penanggulangan Stunting dalam Pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB)/Sustainable Development Goals (SDGs) 2030.

Seminar ini diselenggarakan oleh Kementerian PPN/Bappenas RI, di Hotel Fourpoints Makassar, Kamis, 11 Juli 2024.

Acara tersebut bertujuan untuk membahas langkah-langkah strategis dalam penanggulangan stunting sebagai bagian dari upaya mencapai TPB/SDGs 2030. Salah satu tujuan utama TPB/SDGs adalah untuk meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat serta merawat lingkungan secara berkesinambungan.

Seminar ini mengumpulkan berbagai pemangku kepentingan, termasuk pemerintah daerah, lembaga non-pemerintah, dan masyarakat, untuk berbagi pengetahuan dan strategi dalam mengatasi masalah stunting. Diskusi dalam seminar ini difokuskan pada implementasi program yang efektif untuk mencapai target-target SDGs terkait kesehatan dan kesejahteraan.

Melalui seminar ini, diharapkan adanya peningkatan koordinasi dan komitmen dari semua pihak dalam upaya penanggulangan stunting, serta kontribusi signifikan terhadap pencapaian tujuan pembangunan berkelanjutan pada tahun 2030. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *