Segarnya Air Minum Alkali “Sultan Raumah” yang Bisa Mencegah Berbagai Penyakit

Bisnis, Ekonomi669 Views
banner 468x60

Online24,Maros- Pabrik air minum alkali ber PH tinggi dengan brand “Sultan Raumah” kini hadir di Kabupaten Maros, Sulawesi selatan.

Air Sultan Raumah original dengan ph 9+ ini perbotolnya 600 ml dengan proses filterasi canggih,ionisasi teknologi tinggi dan higenis.

Air alkali ini diproduksi oleh PT. Anugerah Bersama Perkasa Maros, didistribusikan dengan sistem penjualan langsung oleh PT. Sultan Nusantara Sentosa beralamat di Bogor Indonesia.

Salah seorang member Dina Ramadani asal Pekan Baru,Riau mengatakan air mineral dengan ph tinggi ini sangat baik diminum untuk mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit.

“Awal tertarik dengan air Sultan ini, saat suami divonis TB dan sering kali berobat kemana-mana bahkan sampai keluar masuk rumah sakit, terus ada yang tawarkan untuk konsumsi air ini, kemudian setelah beberapa minggu, penyakit paru yang dialami suami saya perlahan pulih, setelah uji lab kembali, paru-parunya bersih, Alhamdulillah disitulah saya mulai beli hingga akhirnya saya bergabung dengan menjadi member,” jelasnya.

Sementara itu agen lainnya Warsito asal Jawa Timur mengatakan air ini sangat baik dikonsumsi sehari-hari.

“Alhamdulillah semenjak saya runtin mengkonsumsi air ph tinggi ini, saya merasa selalu bugar dan gak gampang capek diusia yang sudah kepala 5, awalnya saya hanya mencoba-coba namun saat saya sakit dan meminum air sultan ini, proses penyembuhan saya begitu cepat,” ujarnya.

Diketahui Air mineral menjadi kebutuhan pokok yang dikonsumsi manusia setiap hari untuk menjaga kesehatan tubuh,
air mineral dengan kandungan pH tinggi dapat membantu untuk menetralkan asam lambung dalam tubuh.(*)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *