D’Liquid Claro Makassar Bakal Hadirkan Penyanyi Jebolan Indonesian Idol Rony Parulian

Ekonomi1134 Views
banner 468x60

Online24, Makassar – Penyayi muda berbakat Jebolan Indonesian Idol Rony Parulian akan tampil nyanyi perdana di D’liquid Claro Hotel Makassar pada 27 September mendatang.

Marcom Manager Claro Hotel Makassar Ricwan Wahyudi mengatakan kehadiran Rony Parulian merupakan hasil polling di media sosial untuk aktris yang akan didatangkan D’liquid minggu ini.

Penyanyi lagu hits ‘Angin Rindu’ itu menjadi aktris yang paling banyak diminta oleh netizen untuk didatangkan di D’liquid Claro Makassar.

Marcom Manager Claro Makassar, Richwan Wahyudi mengatakan bahwa Claro Makassar secara konsisten menghadirkan artis papan atas untuk tampil di D’Liquid.

Untuk kali ini, kata dia, Rony Parulian menduduki posisi pertama pilihan netizen dalam polling yang diadakan D’Liquid Claro Makassar.

“Jadi sebelum kita mengundang artis, kita terlebih dahulu akan polling di media sosial, dan banyak yang pilih Rony Parulian,” kata Yudi, sapaan akrab Richwan Wahyudi, saat konferensi pers di Executive Lounge Claro Makassar, Rabu (25/9/2024).

 

Rony Parulian bakal tampil menghibur ratusan penggemarnya di D’Liquid Claro Makassar mulai pulul 23.30 Wita, Jumat 27 September 2024.

Sebelum Rony Parulian tampil, terdapat penampilan band pembuka dan berbagai doorprize dari sponsor.

Sederet lagu andalan dari Rony Parulian bakal dibawakan, salah satunya Sepenuh Hati. “Rony bakal tampil membawakan kurang lebih delapan sampai sembilan lagu,” tambah Yudi.

 

Diketahui D’Liquid Claro Makassar menawarkan harga tiket presale 1 senilai Rp100 ribu untuk menyaksikan penyanyi kelahiran 9 Juni 2001 tersebut.

Entertainment Manager D’Liquid, Askar mengatakan bahwa tiket presale 1 sudah sold out (habis terjual).

“Itu prasale 1 kurang lebih kita cetak 500 tiket, dalam dua minggu sudah sold out,” ujar Askar menambahkan.

Saat ini, D’Liquid Claro Makassar masih menawarkan presale 2 dengan harga Rp150 ribu. Tiket presale 2 ini dicetak hanya 300 tiket dan saat ini tersisa 200 tiket.

Selain itu, ada juga paket table dengan harga mulai Rp2.435.000 hingga Rp6.535.000.

Rony Parulian juga akan menyapa langsung fansnya di Claro Makassar dalam sesi meet and greet.

Ditempat yang sama, Marketing Manager Entertainment Claro Makassar, Arini mengatakan bahwa meet and greet ini terbatas hanya untuk 30 sampai 35 orang.

Meet and greet bakal diadakan di siang hari di Claro Makassar.

“Meet and greet ini hanya yang terpilih sudah beli tiket dan mendaftarkan dalam fanbase official,” katanya.

“Untuk fans dari Rony Parulian memang sangat besar di Makassar, sangat luar biasa,” tambah Arini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *