Legislator Golkar Ajak Warga Dentong Pilih Nomor 2 Chaidir-Muetazim di Pilkada Maros 2024

News, Politik69 Views
banner 468x60

Online24,Maros – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Maros nomor urut 2 Chaidir Syam – Muetazim Mansyur, mendapat dukungan penuh dari masyarakat Ikatan Keluarga Dentong.

 

Dukungan itu disampaikan saat Chaidir Syam melakukan kunjungan silaturahmi di dusun Pattiro, dan Dusun Kappang Desa Labuaja, Kecamatan Cenrana, Maros, pada rabu (9/10/2024).

 

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Chaidir Syam di dampingi langsung oleh Legislator dari Partai Golkar, Abdul Rasyid yang akrab disapa Puang Solong bersama ketua Ikatan Keluarga Dentong, Abidin Said.

 

Pada kesempatan itu, Puang Solong mengajak masyarakat Kecamatan cenrana untuk memilih pasangan nomor urut 2 Chaidir Syam-Muetazim Mansyur.

 

Pilihan ini kata dia bukan tanpa alasan, melainkan keseriusan Chaidir Syam selama memimpin kabupaten Maros, telah membawa kemajuan pembangunan khususnya bagi masyarakat di Cenrana.

 

“Kita bersama dengan Chaidir Syam di periode kemarin, melihat perkembangan yang di bawakan beliau, seperti berdirinya rumah sakit tipe D di daerah kita,” katanya.

 

Selain fasilitas kesehatan, juga fasilitas rumah ibadah seperti pembangunan Masjid Raya di kecamatan Cenrana.

“Kita juga sudah di bangunkan Masjid raya di kecamatan ini, kemudian pengembangan pelayanan masyarakat. Kita lihat di era beliau sudah bisa rawat inap di Cenrana, sebelumnya hanya di kota maros,” terangnya.

 

Pihaknyapun mengajak pada seluruh masyarakat di kecamatan Cenrana, untuk memberi ruang dan kesempatan pada pasangan Chaidir-Muetazim memimpin kabupaten Maros.

 

Guna melanjutkan pembangunan yang telah di rintis sebelumnya. Baik di bidang ekonomi, pendidikan dan kesehatan maupun peningkatan SDM.

 

“Kita merasa senang kalau di Pattiro, di 14 kecamatan di Maros kita merasa sejuk di kepemimpinan beliau 5 tahun kedepan, insyaallah berkah,” harapnya.

 

Senada dengan itu, ketua Ikatan Keluarga Dentong di Cenrana, Abidin Said juga menyampaikan dukungan pada pasangan nomor urut 2 ini.

 

“Ada nomor 1 ada nomor 2. Kalau tau (orang) Dentong nomor 2, insyaallah kalau nomor 2 tambah banyak rezeki, pembangunan tambah maju,” ucap Abidin dalam sambutannya.

 

“Kalau kotak kosong, nabilang orang memilih kucing dalam karung,” tambahnya.

 

Kendati demikian ia juga menyampaikan harapan masyarakat ke Chaidir Syam akan sulitnya mendapatkan air bersih di beberapa wilayah di tempat ini.

 

“Pembangunan di tempat kami, ini jalan berkat pak bupati (Chaidir Syam) sudah bagus. Kita doakan sama-sama supaya kembali terpilih, agar kita tidak lagi kesulitan air,” bebernya.

 

Sementara itu, Chaidir Syam dalam sambutannya menyampaikan jika dirinya kembali maju pada pilkada tahun ini untuk melanjutkan apa yang telah dilakukan sebelumnya.

 

Chaidir Syam maju bersama Muetazim Mansyur sebagai wakilnya, dengan mengusung tegline Maros Sejuk, sebagai akronim dari Sejahtera, Religius, Maju, dan Berkelanjutan.

 

Tagline ini sendiri kata Chaidir Syam, sebagai dorongan untuk mewujudkan program kesejahteraan, keagamaan bagi masyarakat tetap berjalan.

 

“3 tahun 7 bulan mungkin masih ada belum bisa di tuntaskan, itulah yang akan kita lanjutkan mencari solusi yang harus dilakukan untuk warga di cenrana,” pungkasnya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *