Kerukunan Keluarga Pinrang Morowali Mengadakan Pelantikan Pengurus Baru

KKP-M

Regional84 Views
banner 468x60

Online24jam, Morowali, – Pengurus Kerukunan harian keluarga Pinrang Morowali (KKP-M), mengadakan kegiatan Pelantikan dengan mengusung tema “Merajut Persatuan Dalam Bingkai Kerukunan”. Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali, Provinsi sulawesi Selatan. Sabtu, 12/10/2024.

Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Putra Bonewa (Ketua KKSS Kerukunan keluarga Sulawesi Selatan), Tahit (Camat bahodopi), Muntaha Saleh (Kepala Pondok Pesantren DDI), dan Iqbal (Selaku Kapolsek bahodopi). Pelantikan ini di hadiri sekitar 300 orang yang dimana merupakan warga dari domisili Kabupaten Pinrang.

Adapun sambutan dari Tahit (Selaku Camat Bahodopi), dimana dalam sambutannya memberikan pesan terhadap pengurus yang di lantik agar bersinergi dan tetap saling bekerja sama.

“Saya orang pertama yang menegakkan tidak ada lagi bahasa pendatang dan lokal sebab semua kita sama yang tinggal di wilayah Bahodopi”, Pungkasnya.

Dalam Hal ini Surianto terpilih sebagai Ketua (KKP-M) Priode 2024-2026, Dan dalam sambutannya mengajak pengurus kerukunan keluarga Pinrang Morowali beserta seluruh anggota untuk bersinergi dengan kerukunan-kerukunan yang lain untuk menciptakan suasana yg kondusif, aman dan saling peduli antar sesama.

Penulis : Rahmah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *