Cawabup Muetazim Mansyur Komitmen Beri Akses Pendidikan bagi Anak di Maros

News, Politik103 Views
banner 468x60

Online24,Maros – Calon Wakil Bupati Maros nomor urut 2, Muetazim Mansyur menyampaikan komitmennya pada bidang pendidikan.

 

Hal itu disampaikan saat melakukan silaturahmi dengan masyarakat, di perumahan Bumi Salam Sejahtera (BSS) di dusun Panasakkang, kecamatan Tanralili, Maros.

 

Muetazim menegaskan, untuk terus melanjutkan program-program yang berkaitan dengan beasiswa dan peningkatan layanan pendidikan di Maros.

 

“Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa setiap anak di Maros mendapatkan akses pendidikan yang layak. Beasiswa dan layanan pendidikan akan terus menjadi prioritas kami,” ujar Muetazim, Kamis (17/10/2024).

 

Dalam kesempatan itu, Mantan kadis PUTRPP Maros ini juga menyampaikan rasa terimah kasihnya pada masyarakat di perumahan BSS.

 

Pasalnya telah diberikan kesempatan untuk hadir bersilaturahmi, dan berdialog langsung dengan masyarakat.

 

Acara silaturhmi yang berlangsung pada Rabu (16/10) kemarin ini, turut didampingi oleh legislator partai Golkar Nurlinda.

 

Dihadapan 100 orang masyarakat yang hadir, Nurlinda menyampaikan jika pasangan calon bupati Chaidir Syam dan calon wakil bupati Muetazim Mansyur dengan nomor urut 2 ini, merupakan pasangan yang ideal.

 

Dimana kata dia, Muetazim adalah seorang pekerja keras yang memiliki pengalaman panjang dalam bidang pembangunan.

 

“Pak Muetazim adalah sosok yang tak hanya pekerja keras, tapi juga memiliki visi yang jelas dalam membangun daerah. Pengalaman beliau dalam pembangunan sangat dibutuhkan untuk membawa Maros ke arah yang lebih baik,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *