Kepala Bappeda Makassar Hadiri Rapat Koordinasi Evaluasi Kinerja SKPD Pemkot Makassar

News144 Views
banner 468x60

Online24, Makassar – Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Makassar, A. Zulkifly, mendampingi Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, dalam memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Pemerintah Kota Makassar.

Rapat ini dihadiri oleh  seluruh lingkup Pemerintah Kota Makassar dan berlangsung di Ruang Sipakatau Balaikota Makassar pada Rabu, (19/6).

Rakor  ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemerintah Kota Makassar.

Evaluasi ini menjadi langkah penting dalam memastikan efektivitas dan efisiensi pelaksanaan program kerja yang telah direncanakan sebelumnya.

Selain evaluasi kinerja, rapat ini juga membahas persiapan untuk agenda-agenda penting Pemerintah Kota Makassar ke depannya. Di antaranya adalah pelaksanaan Indonesia Youth Summit (IYS) dan Festival F8 2024.

Kepala Bappeda, A. Zulkifly, mengatakan kesiapan Bappeda dalam mendukung seluruh program dan kegiatan Pemerintah Kota Makassar. Ia berharap evaluasi dan persiapan yang matang dapat menghasilkan capaian yang lebih baik bagi masyarakat Makassar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *