Indira Yusuf Ismail Blusukan ke Pasar Tradisional, Wakil Ketua Bosscu DP Community Menilai Cocok Pimpin Kota Makassar

Pasar Panakkukang

banner 468x60

Online24jam, Makassar, – Calon Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, menunjukkan komitmennya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pengembangan pasar tradisional.

Kali ini kunjungannya ke Pasar Panakkukang pada Rabu, (16/10/2024), Indira didampingi wakil ketua BOSSCU DP Community, Asbullah Haris. Menghampiri para pedagang dan menyapa para pengunjung pasar dan mendengarkan aspirasi serta harapan mereka.

Menurut Indira, keberadaan Pasar harus diperhatikan baik dari segi pendapatannya dan juga pelayanannya. Dan berupaya untuk bersaing dengan pasar modern. Indira percaya bahwa pasar tradisional memiliki potensi besar untuk berkembang, asalkan mendapatkan perhatian dan dukungan yang tepat.

“Kita ingin memastikan bahwa pasar tradisional tidak hanya bertahan, tetapi juga berkembang dan menjadi pilihan utama bagi masyarakat,” ujarnya.

Ia juga berpesan agar kesadaran akan kebersihan di pasar perlu dijaga, sehingga menciptakan lingkungan yang nyaman bagi pengunjung Sehingga pasar menjadi tempat yang tidak hanya menjual barang, tetapi juga menjadi pusat interaksi sosial yang hidup.

Kehadiran Indira disambut para pedagang dengan senang hati dan menyampaikan dukungan penuh untuk INIMI tagline Indira. Salah satunya disampaikan oleh Wakil Ketua Bosscu DP Community, Asbullah Haris. Yang mengatakan siap memenangkan Indira-Ilham menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar periode tahun 2024-2029.

“Teruskan kebaikan bu, semua pedagang disini sudah pasti dukung INIMi, karena kita memang layak dan cocok memimpin kota Makassar.” Seru Asbullah.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *