Banggar DPRD Makassar Kunjungi DPRD Depok Bahas TPP

Online24, Makassar – Badan Anggaran (Banggar) DPRD Makassar kunjungi DPRD kota Depok dalam rangka ingin memplementasikan terkait Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP), Kamis (26/12).

Menurut Juru Bicara Badan Anggaran H.Hasanuddin Leo mengungkapkan bahwa Badan Anggaran DPRD Makassar sangat fokus dengan penerapan TPP yang akan dilakukan oleh Pemerintah kota di tahun depan, maka dari itu setelah mengunjungi kabupaten Gianyar kali ini Banggar mengunjungi DPRD kota Depok.

“Kami telah mengunjungi kabupaten Gianyar dan kali ini kita kunjungi DPRD Depok untuk membandingkan penerapan TPP di daerah tersebut sehingga ada solusi yang akan kita tetapkan di Makassar,” ungkap legislator PAN ini.

Hasanuddin Leo manambahkan bahwa di tahun 2020, pemerintah kota Makassar akan mengalokasikan anggarannya untuk pemberian TPP sekitar Rp. 300-an Miliar dan dirinya berharap dengan adanya perbandingan beberapa daerah didapatkan referensi yang tepat tentang pemberian TPP.

“ kita harapkan dengan adanya perbandingan beberapan daerah yang lebih duluan menerapkan TPP, kita di Makassar bisa mendapatkan referensi sesuai dengan payung hukum  yang kuat,” tegas legislator tiga periode ini.

Diketahui rombongan Banggar DPPRD Makassar siang ini diterima langsung oleh Kasubag Protokol DPRD kota Depok, Endang Nugraha, SE,MM.