Romantisme NH bersama Sang Istri Liburan di Eropa

News, Politik26 Views
banner 468x60

Online24, Prancis – Musim dingin adalah musim yang sangat romantis di antara musim lainnya, apalagi menikmati suhu udaranya bersama orang terdekat atau bagi sepasang suami istri.

Berbagai tempat saat musim dingin akan menjadi seperti negeri dongeng dengan tumpukan salju di sekitarnya.

Begitu pula untuk destinasi liburan di musim dingin seperti di negara-negara Eropa, seperti Perancis, Swiss, Belanda dan sebagainya.

Negara-negara inilah yang menjadi tujuan destinasi wisata Nurdin Halid bersama sang istri Andi Nurbani, anak-anaknya serta kerabat dekatnya. Mulai 28 Desember 2019 hingga 13 Januari 2020.

Paris dan Perancis seringkali menjadi negara yang digemari wisatawan untuk menghabiskan waktu liburan, seperti yang tampak ditunjukkan NH bersama istri saat berpose di hamparan salju di negara bagian tenggara Perancis yakni daerah Chamonixs.

Lokasi ini tidak hanya dipenuhi salju, namun daerah itu juga menjadi arena main ski bagi para wisatawan. Suhunya mencapai -4 derajat celsius.

Negara yang memiliki empat musim selalu menjadi daerah tujuan wisata bagi sepasang suami istri NH-Andi Nurbani yang sudah 35 tahun membangun biduk rumahtangga.

Baginya, liburan di Negara-negara eropa, seperti Paris selalu menyisakan banyak cerita romantis. Bukan karena musim dinginnya saja.

Tetapi Paris kota dengan keindahan gemerlap lampu dan bangunan klasiknya menjadi kota serba putih karena hamparan salju di mana-mana.

Gemerlap lampu hias yang temaram dengan latar belakang bangunan tertutup salju yang menakjubkan dan menjadikan kota ini begitu romantis.

“Liburan di sini sangat romantis dan mengasyikkan. Selain karena cuaca dan udaranya sangat dingin, juga suasana kotanya yang sangat menakjubkan bagi wisatawan,” kata Andi Nurbani dalam pesan WhatsApp yang dikirim, Selasa (7/1/2020).

Pasangan yang dikaruniai 7 anak itu tampak bahagia karena liburannya tahun ini bisa bareng dengan anak-anaknya meski tidak lengkap.

Liburan ke luar negeri sudah menjadi agenda tahunan bagi keluarganya. Dua kali dalam setahun kata Andi Nurbani sudah terjadwalkan.

Plesiran ke negara eropa tidak hanya dijadikan sebagai liburan semata. Tetapi liburan sebagai wadah memupuk kebersamaan bersama anak-anak.

“Jadi dalam kalender keluarga itu, setiap setahun kita jadwalkan dua kali untuk liburan dengan anak-anak dan keluarga,” urainya.

Tidak sekedar mengatur jadwal liburan tetapi mendesain acara dan merancang destinasi negara yang menjadi tujuan liburan diakui istri NH menjadi tanggungjawabnya.

Sehingga perjalanan liburan lanjut dia tidak membosankan dan monoton karena rerata negara yang dikunjungi memilki wisata yang bersejarah.

“Makanya setiap liburan pasti menyisakan cerita yang romantis dan sebagainya,” terang wanita yang dinikahi NH 28 April 1984 silam.

Kebahagian pasangan yang dikaruniai tujuh anak itu disaksikan langsung Muhammad Risman Pasigai selama liburan di eropa.

“Saya betul-betul kagum dengan keluarga ini. Sesibuk apapun mereka selalu menyisakan waktu liburan bersama keluarganya,” kata Risman yang ikut dalam rombongan liburan.

Sekedar diketahui, liburan NH bersama istri, anak dan kerabat dekatnya mengelilingi negara-negara eropa.Seperti, Amaterdam, Swiss, Paris, Perancis, Milan, Italia dan sebagainya.

Liburan mereka menghabiskan waktu selama dua pekan, sebelum pergantian tahun 2019 hingga 13 Januari bulan ini. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *