Coffee Morning Bersama Wartawan, Sekda Lutra Ingin Pemberitaan Berimbang

Online24, Luwu Utara – Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu Utara, Armiady, berharap adanya sinergi dan kolaborasi yang terbangun antara Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara dan Pers. Kerjasama ini, kata Armiady, dibutuhkan dalam rangka untuk saling menguatkan, sekaligus mengevaluasi tugas dan peran masing-masing.

“Saya mengapresiasi pertemuan yang kita lakukan pada hari ini. Selain silaturahmi, tentu pertemuan ini menjadi ajang bagi kita untuk saling mengevaluasi tugas dan fungsi masing-masing,” kata Armiady saat melakukan Coffee Morning bersama sejumlah wartawan, Senin (27/1/20), di Lantai III Soft Coffee Masamba.

Di hadapan sejumlah wartawan yang tergabung dalam PWI Lutra dan JOIN Lutra, Armiady meminta informasi yang disajikan harus bisa mengedukasi masyarakat. “Berikanlah informasi yang edukatif, mendidik dan akurat. Setiap pemberitaan juga perlu ada cek dan ricek, biar informasinya berimbang,” harap Armiady.

Pada kesempatan itu, ia berharap agar pertemuan seperti ini dapat dilakukan secara berkala dengan mengundang para Kepala Perangkat Daerah. “Insya Allah, kita siap mendukung kegiatan seperti ini. Saya kira dengan mengundang Perangkat Daerah secara bergilir, akan memberikan dampak yang baik dan positif,” tandasnya.

Coffee Morning bersama wartawan ini digagas Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah. Rencananya, pertemuan ini akan dilakukan setiap bulan. Turut hadir, Kepala DPRKP2 Syamsul Syair, Kepala Bapenda Tafsil Saleh, Kadisbudpar Yasir Taba dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Abdul Hamid. (*)