Masuk Simulasi Paket Usungan NasDem, Dokter Onasis Ucapkan Ini

Online24, Makassar – Partai NasDem telah mengeluarkan rekomendasi lima calon kepala daerah, dari 12 Kabupaten Kota yang melaksanakan Pilkada serentak di Sulsel, pada acara Konsolidasi DPRt 100% NasDem Sulsel yang dihadiri ketua Umum Surya Paloh.

NasDem belum  mengumumankan 7  Kabupaten/kota Lainnya yakni Makassar, Selayar, Bulukumba, Luwu Utara, Luwu Timur dan Pangkep.

Lalu siapa yang bakal berpeluang mengendari partai NasDem dari 17 figur yang telah mendaftar di Partai Besutan Surya Paloh Itu untuk Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota tahun 2020 ini.

Rusdi Masse (RMS) yang juga ketua OKK DPP NasDem itu   mengirimkan sinyal tentang dukungan NasDem lewat postingan laman instagram nya.

Postingan yang diupload Kamis (30/01/2020) dinihari itu, menampilkan Pastingan Pertama menempatkan Irman Yasin Limpo (None) sebagai figur 01 dan menempatkan Dokter Taufiqqulhidayat Ande Latif (Onasis) dan Andi Racmatika Dewi (Cicu) Sebagai figur 02.

Kemudian pada postingan kedua menempatkan Danny  Pomanto Sebagai Figur 01 dan nama Dokter Onasis dan Cicu sebagai figur 02 dan juga nama Indira Cunda Thita Syahrul.
Postingan itu mendapat berbagai komentar.

Belum ada konfirmasi resmi mengenai hal itu. Namun jika menilik postingan sebelumnya dimana RMS sempat mengupload calon penerima rekomendasi yang kemudian ternyata benar, maka postingan mengenai calon NasDem di Pilwali Makassar bisa jadi acuan memprediksi kemana arah dukungan Nasdem.

Masuknya nama Dokter Onasis Dalam Simulasi Usungan NasDem, Dokter spesialis radiologi itu mengucapkan
Alhamdulillah.

“Sebagai pendatang baru  partai nasDem sudah memperhatikan saya. Alhamdulillah, semoga diberi yang terbaik,” ucap Anak dari Bos Travel Tiga Utama yang Eksis di Tahun 80an, Ande Abdul Latif.

Diketahui Kegiatan konsolidasi yang dikemas dengan NasDem Days itu telah mengumukan usungannya di Lima Kabupaten yakni, yakni
Tana Toraja merekondasikan Nicodemus Biringkanae kembali berpasagan  Victor Datuan Batara,  Toraja Utara Yosia Rinto Kadang berpasangan Yonathan Pasodu,  Soppeng memberikan rekomendasi kepada Andi Kaswadi Razak – Lutfi Halide dan mengusung Maros Harmil Mattotorang berpaket Ilham Najamuddin dan Untuk Kabupaten Barru Baru memberi rekomendasi Suardi Saleh Sebagai calon Bupati.(*)