Gubernur NA Puji Caffe Mr. Redmont Milik Arum Spink di Bulukumba

Online24jam, Bulukumba, – Gubernur Sulawesi Selatan, Prof H M Nurdin Abdullah, menyempatkan diri mengunjungi Caffe Mr. Redmont milik anggota DPRD Sulsel, Arum Spink di Bulukumba, Selasa (04-02-2020). Dalam kunjungannya itu, mantan Bupati Bantaeng ini mengatakan sosok Arum Spink adalah sosok yang berjiwa sosial.

“Beliau politisi punya jiwa sosial yang tinggi, sebagai pendidik, ini paripurna, bahkan saya mengatakan beliau mendekati ulama, luar biasa paripurna,” kata Nurdin Abdullah dalam sambutannya, pada acara peresmian, Caffe Mr. Redmont tersebut.

NA juga mengatakan politisi Nasdem Sulsel ini patut dijadikan contoh, karena selain jago dalam berdakwah, juga pandai mendidik anak-anak.

NA juga memuji Caffe yang berada di Bulukumba, karena suasananya nyaman sebagai tempat nongkrong.

“kalau jiwa sosial tinggi, saya yakin usaha itu akan berkembang terus, apalagi orientasinya bukan sekedar profit tapi bagaimana menciptakan lapangan kerja,” ujarnya.

Sementara itu, Arum Spink mengaku sangat bersyukur dengan kedatangan Gubernur Sulsel, Ketua TP-PKK Sulsel, dan seluruh rombongan.

“Terimakasih banyak atas kedatangan Pak Gubernur berserta Ketua TP-PKK Sulsel ibu Liestiaty dan rombongan,” kata alumni UIN Alauddin Makassar ini.

Menurutnya, buka usaha jual kopi ini bukan sekedar usaha, tapi juga untuk tabungan akhirat.

“Saya bangun Caffe ini bersama istri bukan sekedar untuk profit tapi untuk menciptakan jalan menuju syurga Allah SWT,” imbuhnya.

Hadir pada peresmian Caffe anggota DPRD sulsel ini adalah, Ketua DPRD Sulsel, Wakil Bupati Bulukumba. Bahkan diketahui, Gubernur Sulsel menyumbang 300 gelas kopi, Ketua DPRD Sulsel 100 gelas kopi dan Wakil Bupati Bulukumba 100 gelas kopi.