IDP: Kami Tak Sabar Menanti 151 CPNS Masuk Squat Pemda Lutra

Online24, Luwu Utara – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, berkesempatan menemui dan memberikan arahan kepada peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang hari ini, Sabtu (15/2/20), melaksanakan ujian di Aula La Galigo Kantor Bupati.

Di hadapan 246 peserta yang masuk dalam sesi pertama di hari yang pertama, Indah memberikan suntikan motivasi kepada seluruh peserta untuk tetap bersemangat menghadapi ujian agar bisa lolos ke seleksi berikutnya, Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

“Terus terang, kami juga tak sabaran menanti siapa 151 orang yang nantinya akan bergabung dengan squat Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara, dan mungkin saja ada dalam ruangan ini,” kata Indah. Apa yang ia sampaikan diaminkan oleh semua peserta.

Bupati yang akrab disapa IDP ini meminta kepada seluruh peserta untuk tidak memikirkan persoalan lolos dan tidak lolos agar tetap fokus pada soal-soal yang disajikan. “Persoalan siapa lolos itu persoalan ke sekian. Silakan cermati soalnya, tidak usah buru-buru,” pesan IDP.

Tidak kalah pentingnya, kata dia, selalu memperhatikan waktu yang telah disiapkan panitia. “Ayo semuanya semangat, jangan ada yang stress karena hasil akhir yang akan kita peroleh nanti adalah murni gambaran kerja keras saudara-saudara sekalian,” imbuhnya.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara mengucapkan terima kasih atas atensi dan keikutsertaan saudara-saudara semua ke dalam seleksi CPNS ini. Saya menunggu hasilnya, dan tanganku sendiri yang akan kasi ki SK-nya,” pungkasnya.

Ikut mendampingi Bupati Indah Putri Indriani, Ketua DPRD Basir, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Luwu Utara Armiady, Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 1403/Sawerigading Safaruddin, Tim Panselnas, serta Kepala BKPSDM Nursalim Ramli. (*)