Pasangan Kuat, RMS akan Paketkan Danny-None di Pilwali 2020

News, Politik1 Views
banner 468x60

Online24, Jakarta – Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse (RMS) akan memaketkan Muh. Ramdhan Pomanto (DP) dan Irman Yasin Limpo (None) di pemilihan Walikota Makassar 2020-2025.

Hal ini disampaikan RMS karena melihat dinamika politik dan kemungkinan menang jika 2 tokoh ini dipaketkan di Pilwali Makassar.

“Dengan melihat perkembangan di kota Makassar dan peluang menang, saya akan memaketkan kedua tokoh ini (DP-None), saat ini dalam proses, tunggu saja!”, ujar RMS, Jumat (21/02/20).

RMS yang juga Anggota DPR RI komisi III memastikan akan all out memenangkan usungan di Makassar, saat ini diketahui jika rekomendasi Nasdem sudah terbit mengusung Danny Pomanto.

Surat tersebut bernomor 020-SI/RP/DPP-NASDEM/II/2020 tertangal 20 Februari 2020, yang ditujukan ke ketua DPW NasDem Sulsel, bahwa DPP NasDem memutuskan mengusung Muh. Ramdhan Pomanto (DP) sebagai calon Walikota Makassar 2020-2025 dan ditandatangani Ahmad Ali sebagai wakil ketua umum dan Prananda Surya Paloh sebagai Ketua Koordinator Pemenangan Pemilu DPP NasDem.

“Saya bersama Nasdem Sulsel dan NasDem Makassar, akan bekerja keras memenangkan Danny Pomanto”, tegas RMS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *