Haji Matto Bintang Tamu Sosialisasi Jodohku yang Mana? MOLULO 2

Online24jam, Makassar, – Sekuel kedua Molulo, Jodoh Tak Bisa Di Paksa karya sutradara kondang, Irham Acho Bachtiar yang berjudul Jodohku Yang Mana? disambut antusias oleh Mahasiswa LP3I Makassar dalam sosialisasi yang dilaksanakan oleh team procinema Makassar, 27/02/2020 di aula serbaguna kampus LP3I jl. Perintis Kemerdekaan, setelah sehari sebelumnya di kampus Politeknik Negeri Media Kreatif.
Risma Sylvana, public relation procinema menuturkan, “ Sosialisasi dalam rangkaian promo film Jodohku Yang Mana ? Molulo2, akan berlangsung dari sekolah dan kampus-kampus hingga seminggu menjelang hari H, program nobar with cast “. Film ini sendiri akan tayang perdana pada Tangal 19 Maret 2020, dengan terlebih dahulu menggelar meet and greet yang akan dihadiri langsung oleh pemeran utamanya yakni Andi Arsyl Rahman.

Dalam pemaparan sosialisasinya, Shary Kamarong ketua team procinema mengucapkan terima kasih kepada tim pengajar LP3I yang telah menfasilitasi kegiatan ini. Shary juga mengatakan kalau tiket untuk nobar with cast sudah dapat di beli mulai sekarang dan dapat menghubungi team procinema.

“Bagi yang kepingin segera memiliki tiketnya dapat menghubungi team kami”, ungkap Shary.

Ditambahkannya, dalam setiap kesempatan sosialisasi akan menghadirkan bintang tamu dari para pemain lokal yang ikut terlibat dalam film tersebut. Salah satunya adalah Luthfi S, yang berperan selaku Haji Matto. Kehadiran Luthfi menambah riuh gemuruh suasana, saat dirinya menyapa dengan gaya khas Haji Matto “ Siapa yang mau di nikahkan dengan seperangkat Haji Matto ?”.

Luthfi yang juga kritikus film ini, sekaligus mengajak audiens untuk nobar with cast, serta mengemukakan bahwa salah satu bentuk apresiasi terhadap kebangkitan film nasional, terkhusus film nasional dengan konten lokal adalah dengan membeli tiketnya.

”Jangan lagi ada yang suka memburu tiket gorra, alias garatis” kunci Luthfi yang disambut gelak tawa seluruh hadirin.