450 Anggota Komunitas Sulawesi OtoXRMS Siap Dikukuhkan

Komunitas, News21 Views
banner 468x60

Online24, Sidrap – Komunitas otomotif pendukung dan loyalis H Rusdi Masse Mappasessu (RMS) terus bertambah. Setelah komunitas sulawesi motoxRMS sudah terbentuk dan memiliki chapter di beberapa daerah, satu lagi komunitas otomotif dibentuk dan dikukuhkan. Menurut Ketua Panitia, Aryo, 470 mobil akan tergabung dalam sulawesi otoxrms akan dikukuhkan langsung oleh pembina H Rusdi Masse di RMS Land, Senin (2/3/2020).

Selain pengukuhan, komunitas ini juga akan melakukan rolling dengan rute dimulai dari Monumen Ganggawa menuju Empagae, Akakae, Rappang, Manisa, Lawawoi, kemudian ke Pangkajene dan finish di Sirkuit RMS Land Rappang.

Koordinator Kegiatan Rolling Komunitas Mobil Sulawesi OtoX RMS, Ciwang menambahkan, rolling ini rencana akan diikuti kurang lebih 470 unit Mobil.
“Jadwal kegiatan Rolling tepat pukul 14.00 Wita dan akan dikawal ketat personil Satlantas Polres Sidrap,” katanya.

Terpisah, Ketua Umum Komunitas Sulawesi OtoX RMS, Sinto mengatakan Rolling Akbar ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Aniversary RMS ke 47 tahun. “Komunitas Sulawesi OtoX RMS akan dideklarasikan di RMS Land setelah acara Rolling dilaksanakan,” katanya.

Sinto menambahkan bahwa kedepan Komunitas OtoX RMS akan siap menjadi Pelopor Keselamatan berlalulintas. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *