Nipah Mall Ajak Desain Grafis Indonesia Kampanye Hijau Melalui Ajang Kompetisi

Regional1 Views
banner 468x60

Online24jam, Makassar, – Ajang kompetisi kembali digelar oleh manajemen Nipah Mall. Sebelumnya pada bulan Februari 2020, telah berlangsung Couple Photoshoot & MUA Competition dan berhasil menarik antusiasme masyarakat yang ditandai melalui keikutsertaan 12 tim peserta, dalam menghasilkan karya terbaik sekaligus memperebutkan gelar juara. Berbeda dengan kompetisi sebelumnya, ajang kompetisi yang saat ini digelar merupakan pelaksanaan lomba desain iklan layanan masyarakat dengan mengusung tema Pesan Hijau dari Nipah.

“Sistem pendaftaran dibuka secara online dan telah dibagikan melalui akun sosial media Instagram @malnipah. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 8 – 17 Maret 2020. Ada beberapa hal ketentuan yang perlu diketahui dan ditaati oleh setiap calon peserta sebelum mengikuti kompetisi tersebut, yang telah dijelaskan secara lengkap melalui akun instagram Nipah Mall. Seluruh peserta dari kompetisi desain iklan layanan masyarakat, diberi waktu selama sepekan untuk menyelesaikan karya desain mereka. Karya desain harus menyesuaikan dengan tema yang diangkat dan terdiri dari 3 pilihan sub tema, diantaranya Penghematan Energi, Penyelamatan Lingkungan, dan Pengurangan Sampah Plastik”, ungkap General Manager Nipah Mall & Office Building, Richard Abraham.

“Pengunjung mal mempunyai kesempatan untuk melihat secara langsung sekaligus menikmati hasil karya desain seluruh peserta melalui pameran karya yang akan berlangsung tanggal 21 – 25 Maret 2020. Pemenang kompetisi desain iklan layanan masyarakat akan diumumkan pada tanggal 22 Maret 2020, dengan total hadiah mencapai Rp 20 juta rupiah. 10 Finalis terbaik akan mempresentasikan hasil karya mereka untuk memperebutkan juara 1,2,3 dan juara favorit sosial media, sebelum diumumkannya pemenang kompetisi desain iklan layanan masyarakat. Pemenang sosial media ditentukan dari banyaknya jumlah likes karya peserta melalui akun instagram @malnipah, sedangkan untuk juara 1, 2, dan 3, tidak akan masuk dalam nominasi juara favorit”, tambahnya.

Kompetisi desain iklan layanan masyarakat melalui tema Pesan Hijau dari Nipah, berkaitan dengan komitmen manajemen Nipah Mall & Office Building terhadap green program yang digalakkan dari setiap aspek gedung, mulai dari operasional gedung hingga kegiatan – kegiatan yang mengacu pada kampanye hijau, seperti halnya ajang kompetisi tersebut. Secara tidak langsung, ajang kompetisi desain iklan layanan masyarakat dapat menumbuhkan kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap lingkungan yang dituangkan melalui seni visual berupa desain. Saatnya sebarkan pesan baik tentang bumi melalui kreativitasmu dari Nipah untuk dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *