Suka Marah marah, Warga Minta Pemkot Makassar Evaluasi Imam Masjid Nurul Majid

Online24, Makassar – Warga Kelurahan Pisang Utara menilai Iman Masjid Nurul Majid perlu dilakukan evaliasi. Menurut warga setempat prilaku Imam H. Saleh Rahim tidak mencermingkan sikapnya sebagai seorang Iman karena suka marah marah.

“Imamnya di situ selalu mengatakan dia orang lama. Dan merasa paling berjasa di masjid itu, sikapnya sangat tidak menunjukkan sebagai seorang imam. Biasa membentak dan marah sama Takmir Masjid,” kata Mustafa salah seorang warga Kelurahan Pisang Utara.

Menurut Mustafa empat hari lalu ada jamaah yang dia marahi di dalam masjid. H. Saleh Rahim menjadi Iman di Masjid tersebut terbilang lama, sekitar 20 tahun.

“4 hari yang lalu, ada jamaah dia marahi di dalam masjid. Kronologinya, jamaah tersebut sedang berzikir tapi suaranya diziarkan dan agak besar. Tapi kondisinya orang sudah sholat wajib, sementara imam tersebut sedang sholat sunnah. Cuma karena merasa terganggu, dia marah marah. Nah itu sikap yang tidak menunjukkan kalau dia imam yang baik,” keluhnya.

Rais yang juga warga setempat mengatakan bahwa sikap iman Masjid Nurul Majid yang tidak wajar itu sering dilakukan bahkan kepada pengurus masjid

Atas perlakukan Iman Masjid Nurul Majid warga setempat miminta pemerintah kota Makassar megevaluasi dan membuatkan aturan tentang Imam kelurahan.

“Ini imam Nurul Majid sok berkuasa kami minta pemerintah kota makassar mengevaluasi iman seperti itu. Sebaiknya ada aturan iman di Masjid,” tutupnya.(*)