Kolaborasi Relawan PMI dengan DMI melakukan Penyemprotan di Wilayah Kembangan

Online24, Jakarta – Sebanyak sepuluh relawan dari PMI dan DMI berkolaborasi melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah kekurahan meruya utara, kecamatan kembangan,jakarta barat,sabtu (28/03/2020).

Kolaborasi relawan PMI dan DMI ini melakukan penyemprotan disinfektan di RW 05 kelurahan meruya utara menyusuri pemukiman warga,rumah ibadah dan gang sempit menggunakan motor tiga roda dan sprayer gendong elektrik..salah seorang warga yang bermukim di RW 05,Muhiddin menyambut baik penyemprotan yang dilakukan oleh PMI dan DMI ini.

Ia bersama warga lainnya sangat berterima kasih dengan upaya yang dilakukan bersama PMI dan DMI.Sementara itu salah seorang relawan,Robby Darmawan,mengaku sangat beterimakasih kepada Palang Merah Indonesia dan dewan masjid indosesia karena telah memberikan perlatan dan perlengkapan warga meruya utara khususnya RW 05 dalam mengatasi pencegahan virus conona yang sedang melanda Indonesia

Robby mengatakan peyemperotan ini akan dilakukan secara berkala agar virus corona tidak menyebar ke pemukiman warga. (*)