Pilkada Serentak Ditunda, Bacabup Maros Tajerimin – Havid Bagikan Ribuan Sembako Ke Pengguna Jalan

Online24, Maros – Tajerimin Nur – Havid Fasha disingkat Tahfidz bagi bagi sembako ke pengguna jalan di depan pasar Pakalu Kecamatan Bantimurung, Kabupaten Maros, Jumat (3/4/2020).

Menurut H Tajerimin, pembagian sembako ini bertema “Jumat Berkah” yang dikhususkan kepada sopir pete pete, ojek dan tukang becak.

“Kita bagi ke sopir, tukang becak dan ojek karena adanya aturan tetap di rumah terkait virus corona atau Covid-19. Meskipun bantuan ini tidak seberapa, namun sangat bernilai bagi mereka,” ujarnya kepada awak media.

Sambung Tajerimin, sekira 1.000 paket dibagikan ke pengguna jalan. Kenapa bukan masker, menurutnya, selain sudah banyak yang dibagikan ke warga dirinya juga kesulitan untuk mendapatkan masker.

Ada beberapa titik pembagian sembako ini yang dilakukan oleh tim Tahfidz, selain di depan pasar Pakalu, di Desa Minasa Baji kurang lebih 150 paket juga dibagikan.

Rencananya, pembagian sembako ini akan berlangsung setiap hari Jumat. Bakal calon Bupati Maros ini juga minta maaf kepada pengguna jalan jika perjalanannya terganggu.

Bukan hanya bantuan ke sopir, ojek dan tukang becak, rencananya Tahfidz yang artinya penghafal Al-Qur’an ini juga akan memberikan bantuan ke posko penanganan Covid-19 di Maros.

Meskipun Pilkada tertunda namun, Tajerimin-Havid sudah sangat siap menyambut pesta demokrasi di Butta Salewangang ini dimana tim strukturalnya sudah sampai ke desa desa untuk memenangkan Tahfidz.

( Achmad)