Situasi Keterbatasan Covid-19, Sertijab Komandan KAL Mamuju II.6-64 Digelar di Atas Kapal Perang

Regional14 Views
banner 468x60

Online24jam, Makassar, – Komandan Satuan Patroli (Dansatrol) Lantamal VI Kolonel Laut (P) Victor Pardamean Y Siagian S.T., M.M. memimpin pelaksanaan Upacara Serah terima jabatan Komandan kapal perang KAL Mamuju II.6-64 dari Mayor Laut (P) Andi Johan kepada Kapten Laut (P) Sigit Wijaksono Iskak bertempat di atas geladak kapal perang KAL Mamuju , Jum’at (17/004/2020).

Dansatrol Lantamal VI mengatakan dalam pelaksanaan Gladi bersih dan pada acara Sertijab Dan KAL Mamuju terlebih dahulu dilaksanakan pemeriksaan suhu tubuh seluruh peserta upacara menggunakan Thermoscan.

“Peserta upacara sertijab Komandan KAL Mamuju II.6-64 dibatasi menyesuaikan tempat dengan jarak minimal 1,5 meter dan menggunakan masker medis dan sarung tangan karet dan menerapkan protokol kesehatan guna meminimalisir dan mencegah penyebaran Covid -19 di Lingkungan Lantamal VI,” ujar Dansatrol Lantamal VI.

Lebih lanjut dikatakan, pejabat Komandan KAL Mamuju II.6.6-64 yang lama Mayor Laut (P) Andi Johan selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Pabanda Jemor bandya Binor II Jemen di Srenal Mabesal . Sementara itu Komandan KAL Mamuju II.6-64 yang baru Kapten Laut (P) Sigit Wijaksono Iskak sebelumnya menjabat sebagai Padiv PAA Dep.Ops KRI Karel Satsuit Tubun-356 Satuan Kapal Eskorta (Satkor) Koarmada II.

Acara sertijab Dan KAL Mamuju II.6-64 tersebut dihadiri perwakilan Perwira Satrol Lantamal VI, Dan KAL Birang II.6-61, Dan KAL Suluh Pari II-6-60 Dan KAL Samalona II.6.02

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *