Anggota Komisi III DPR RI Supriansa Menghimbau Masyarakat Percaya Terhadap Pemerintah

Online24, Jakarta – Anggota Komisi III DPR RI Supriansa, S.H, M.H menghimbau kepada masyarakat agar tetap menaruh kepercayaan kepada pemerintah mengenai kartu prakerja yang kini telah menuai sorotan tajam. Anggota Fraksi Partai Golkar ini menjamin jika ada pihak yang mengambil keuntungan dalam proses Kartu Prakerja ini maka pihaknya sebagai anggota Komisi III akan mendesak kepolosian untuk memprosesnya secara hukum.

“Sebaiknya jangan terlalu berpikir negetif kepada pemerintah. Seharusnya kita memberi dukungan untuk mengatasi sejumlah masalah yg muncul” ujar Supriansa di Jakarta 30/4/2020.

Hakim Mahkamah Partai Golkar tersebut memperjelas sikap fraksi partai Golkar akan memberi dukungan kepada pemerintah untuk menjalankan segala program kerakyatan seperti kartu prakerja yang di gagas pemerintah saat ini. Ia pun menguaraikam bahwa pendaftar di kartu prakerja telah mencapai 8,4 juta sementara yang terkena PHK dari perusahaan tempat mereka bekerja sekitar 1,6 juta. “Itu artinya kartu prakerja adalah solusi dan harapan masyarakat di tengah pandemik covid-19 ini” tegasnya.

Maka dari itulah itu dirinya berharap agar warga tidak terlalu apriori dulu kepada pemerintah. “Di negara manapun tidak ada pemerintah yang berniat jahat kepada rakyatnya. Justru pemerintah selalu berpikir untuk kemajuan bangsa dan kesejahteraan rakyatnya” tambah kader Golkar asal Dapil II Sulawesi Selatan ini.

Sementara itu kepada partai pendukung pemerintah, Supriansa berharap agar saling menguatkan menghadapi pandemi global itu sebab hampir seluruh negara juga menghadapi masalah yang sama. “Buang dulu kepentingan politik. Kita fokus urus kemanusiaan” imbuh Supri. (*)