Ratusan Orang Terjaring dalam Patroli Gabungan PSBB di Hari Pertama di Kab.Gowa

Regional33 Views
banner 468x60

Online24jam, Gowa, – Kapolres Gowa AKBP Boy F.S Samola,S.I.K,.M.H. pada senin malam (04/05/2020) pukul 21.00 WITA memimpin pelaksanaan apel persiapan Patroli Gabungan Skala Besar yang dihadiri personil unit turjawali 1 sat sabhara Polres Gowa, 1 sst Sat Brimob Polda Sul-sel,1 sst gabungan kodim 1409 Gowa dan rider 700 serta 1 regu Satpol PP Kab.Gowa.

Dalam arahannya Kapolres mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah ditunjukkan selama ini dalam penanganan Covid -19.

” Malam hari ini kita akan melakukan penertiban kepada masyarakat Kab.Gowa yang tidak mematuhi peraturan pemberlakuan PSBB di Kab.Gowa, agar seluruh personil bertindak dengan proporsional dan tetap humanis”.Tegas Kapolres Gowa dalam memberi arahan kepada peserta apel.

Patroli gabungan dibawah pimpinan langsung Kapolres Gowa dilengkapi dengan kendaraan 1 unit Barakuda, 1 unit mobil tahanan, 3 unit mobil patroli dan 2 truk dinas serta 20 unit sepeda motor patroli roda dua menyisir Jl.KH.Wahid Hasyim, Jl.Pendidikan, Jl. Masjid Raya, Jl.Basoi Dg.Bunga, Jl. Manggarupi, Jl.Abdul Muthalib Dg.Narang, Jl Mustafa Dg.Bunga,Jl.Tun Abdul Razak, Jl. Bonto Tangnga,dan Jl.Andi Tonro selanjutnya kembali ke mako Polres Gowa untuk melaksanakan apel konsolidasi.

Terlihat masih ada masyarakat Kab.Gowa pada malam hari yang masih berkumpul dan tidak menggunakan masker yang didominasi para pemuda kemudian selanjutnya mereka diarahkan ke mobil tahanan yang telah disiapkan.

Kegiatan ini berakhir pada pukul 23.55 wita dan masyarakat yang terjaring akan dilakukan rapid tes dan diproses lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *