Door To Door Bagikan Ribuan Paket Sembako, RMS: Semoga Memberi Manfaat

Online24, PINRANG – Bulan Suci Ramadhan menjadi momentum untuk meraih pahala bagi ummat Islam, sama halnya yang dilakukan Anggota DPR RI Fraksi NasDem, H Rusdi Masse Mappasessu bersama jajaran pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Pinrang memanfaatkan bulan suci ramadhan ini dengan membagikan ribuan paket sembako kepada warga Kabupaten Pinrang yang diterima kaum marjinal, kamis (07/05/20).

Kepedulian Rusdi Masse Mappasessu itu menjadi rutinitas tahunan yang sudah lebih 10 tahun melaksanakan pembagian paket Ramadhan kepada masyarakat.

Ketua DPW Nasdem Sulsel itu mengatakan pembagian paket Ramadhan ini dilakukan serentak hingga pelosok Pinrang yang disalurkan dengan cara door to door guna mencegah perkumpulan massa dan tetap menerapkan pysical distance.

“Pembagian paket ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, saat ini kami salurkan secara door to door, dan tetap menjaga jarak guna mencegah dan memutus penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Wakil ketua Banggar DPR RI itu berharap bantuan itu bisa bermanfaat dan membantu beban masyarakat ditengah Pandemi Covid-19.

“Bantuan ini diharapkan mampu membantu meringankan beban masyarakat, karena bulan suci ramadhan kali ini sangat berbeda karena adanya Pandemi Covid-19” tuturnya. (*)