Dari Pintu ke Pintu, Relawan Supriansa di Soppeng Bagikan Sembako

Regional1 Views
banner 468x60

Online24jam, Soppeng, – Supriansa mulai membagikan sembako serta peralatan penangkal covid -19 di Dapilnya khususnya Kabupaten Soppeng. Hari ini Senin 11 Mei 2020 melalui relawannya yang berada di Soppenh membagi ribuan bahan bantuan berupa sembako serta masker kepada warga.

Anggota Komisi III DPR RI Supriansa menyerahkan bantuan kepada warga di Kabupaten Soppeng melalui relawannya yang berada di daerah tersebut. Setidaknya seribuan lebih sembako berupa gula dam beras tiba di tangan warga. Pembagian ini dilakukan oleh relwwan Supriansa melalui door to door ke rumah rumah warga.

Selain membagi sembako relawan super ini juga membagikan masker secara gratis kepada warga. Apa yang dilakukan oleh Supriansa ini merupakan upaya memotong mata rantai covid – 19 khususnya di Kabupaten Soppeng. Selain itu juga memberikan sumbangan beruap sembako kepada warga yang kurang mampu oleh karena dampak kebijakan pemerintah yang mengurangi aktivitas warga selama pendemi berlangsung.

Penyerahan sembako tersebut berlangsung Senin siang hingga menjelang maghrib. Warga Soppeng yang menerima bantuan tersebut terlihat sangat antusias sebab sembako mereka terima langsung sembako tersebut di rumah mereka.

Selain memberikan sumbangan relawan Super sesekali memberikan pemahaman kepada warga tentang pentingnya menggunakan masker saat keluar rumah sebagai bagian upaya memotong mata rantai covid 19 di tengah tengah masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *