Dua Perusahaan Jasa Telekomunikasi Sumbangkan Ratusan Sembako Di Posko Induk Covid 19 Makassar

Regional1 Views
banner 468x60

Online24jam, Makassar, – Posko Induk Covid 19 kembali menerima sejumlah paket bantuan sembako dari beberapa perusahaan jasa telekomunikasi wilayah makassar, untuk di distribusikan kepada warga kurang mampu yang berdampak covid 19.

Yang pertama PT. Telkom Indonesia wilayah Makassar dengan menyerahkan bantuan berkah ramadan berupa 250 paket sembako yang diserahkan secara langsung oleh Grand Manajer Wilayah Telkom Makassar Nuryadin Salama kepada kepala bidang Logistik dan Kedaruratan BPBD kota Makassar.

Nuryadin mengatakan bantuan paket sembako tahap kedua ini adalah bantuan yang diperoleh melalui kumpulan point yang diperoleh dari aplikasi My indihome dan inisiatif karyawan Indihome sendiri untuk membantu meringankan warga yang kurang mampu.

“Sebelumnya pada bantuan tahap pertama kami telah menyerahkan sejumlah perlengkapan Alat Pelindung Diri, sedangkan untuk tahap kedua ini kami menyerahka paket sembako berjumlah 250 paket,” terangnya.

Sementara itu ditempat yang sama, sebanyak 270 bantuan paket sembako juga datang dari Indosat yang diserahkan langsung oleh GM VP- head of Sales Area Sulampua bapak Sugianto kepada Pj Walikota Prof. Yusran Yusuf.

Prof. Yusran berharap dengan adanya bantuan paket sembako dari kedua perusahaan jasa telekomunikasi ini dapat meringankan beban bagi saudara saudara kita yang kurang mampu ditengah wabah covid 19 yang melanda.

“Mudah mudahan dengan adanya bantuan sembako ini dapat bermanfaat bagi warga yang merasakan langsung dampak dari Covid 19,” terang Yusran

Adapun paket sembako yang diserahkan ke Posko Covid 19 berisi paket ikan Sarden, beras 5 kilo, Minyak Goreng , Tepung terigu, serta susu kaleng.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *