Poros Rakyat Bantu Serahkan Bantuan Presiden kepada Warga Tak Mampu

Online24jam, Makassar, – Di hari jadi kedua tahun ini Poros Rakyat membuktikan eksistensinya kepada masyarakat. Usai rapat evaluasi program yang digelar kemarin, kini terjun langsung menyalurkan sembako bantuan Presiden melalui kerjasama Dinas Sosial Makassar.

Ketua DPD Poros Rakyat, Andi Agung mengatakan, “Program ini sesuai dengan visi misi kami. Bahwa selain sebagai fungsi sosial kontrol pemerintah juga mengedepankan program kerja lembaga, sehingga Dinas Sosial memilih lembaga poros rakyat sebagai mitra kerja.”

“Adapun yang berhak menerima bantuan adalah masyarakat yang tidak mampu, hal ini berdasarkan hasil survey kami langsung di lapangan. Dimana masih banyak warga yang harusnya memperoleh bantuan malah tidak dapat sembako.” tambahnya.

“selain itu, juga diberikan kepada para driver Ojol yang juga saat ini sangat merasakan dampaknya akibat adanya PSBB. Dengan harapan bahwa lembaga kami bisa jadi jembatan bagi warga tak mampu.” pungkasnya.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut, M. Hardiansyah, wakil ketua DPD poros Rakyat, Konsultan Poros Rakyat, Zuhri, dan pihak Dinsos.