Warga Andi Tonro Sebut Debbie Rusdin legislator Cantik dan Peduli

Online24jam, MAKASSAR – Cantik, peduli dan tak lupa terhadap  pemilihnya, itulah yang diucapkan Fatma Wati seorang warga Andi Tonro, Kelurahaan Pa”Baeng – Baeng saat menerima bantuan sembako dari anggota DPRD Sulawesi Selatan, dari Fraksi Golkar, Debbie Purnama Rusdin.

“Alhamdulillah, makasih Bu, sudah cantik peduli lagi. Sukseski dalam menjalankam amanah rakyat,” kata Fatmawati saat menerima Sembako yang didampingi oleh lurah Lurah Pa”Baeng – Baeng, Abd Rauf.

Saat tiba di Kelurahan  kelurahan Bongayya dan Kelurahan Barombong warga juga menyambut hangat kedangat, Debbie Purnama Rusdi yang membagi bagikan warga sembako.

Khusus di Kecamatan Tamalate ini, Debbie Rusdin bersama timnya telah membagikan sembako di 11 Kelurahan. Kegiatan tersebut masih bagian Kegiatan nilai nilai kebangsaan anggota DPRD Sulsel, peduli pencegahan dan penanganan Covid-19.

Setelah menyisir Kecamatan Tamalate, Debbie Rusdin melanjutkan bagi bagi Takjil di Jalan Ir, Juanda ,  kecamatan Tallo. Tak  hanya takjil, ia juga membagikan warga masker.

Selama bulan Ramadhan Debbie Purnama Rusdin telah membagikan 10.000 paket Takjil. Bagi bagi takjil itu akan terus dilakukan hingga akhir ramadhan.

“Sampai saat ini saya bersama tim selama ramadha,  telah membagikan sebanyak 10.000 paket takjil. Semoga kita semua diberi kesehatan menyambut hari raya Idul Fitri,” ucap Debbie.

Tak henti hentinya dalam setiap melakukan sosialisasi Debbie Rusdin di tengah wabah virus corona, agar warga mengikuti himbauan pemerintah. (*)